Kecewa Layanan Pos Kilat Khusus

Pada 7 Sept. 2011 sekitar pk. 13.00 kami mengirim surat via pos kilat khusus melalui kantor cabang pembantu di Berlan, Matraman, Jakarta Timur, dengan tujuan pengiriman ke Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Isi surat itu adalah dokumen salinan kartu keluarga yang dialamatkan ke rumah Ketua RT 001/RW 015.

Ketika kami telusuri melalui web www.posindonesia.co.id, ternyata surat kami itu (barcode no: 11472282466) sudah diterima di kantor pos Puri, Jakarta Barat. Namun hingga sekarang (8 Okt. 2011) yang sudah sebulan lebih, kiriman tersebut belum sampai di alamat tujuan. Bagaimana tanggung jawab layanan PT Pos Indonesia?

Budiyanto, Jakarta

BERITA TERKAIT

Ekonomi Syariah Jadi Jalan Keluar

Oleh: Sarwani Hari-hari ini masyarakat merasakan ekonomi berjalan lambat. Bergerak tetapi tidak cukup untuk menciptakan pertumbuhan yang dapat menyerap angkatan…

Pendidikan Karakter Pancasila

Oleh: Donny Gahral Adian, Pengajar Filsafat UI Sekilas, barangkali formulasi judul tulisan ini terasa normatif. Namun, bila kita berangkat dari…

Komitmen Pemerintah Mewujudkan Indonesia Maju

  Oleh : Rahmat Kartolo, Pengamat Sosial Politik   Presiden Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin berkomitmen untuk mewujudkan Indonesia maju.…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Masyarakat Papua dan Papua Barat Tak Akan Merayakan Kemerdekaan West Papua New Guinea

Oleh : TW Deora, Pengamat Masalah Papua   Kelompok makar dan separatis seperti West Papua New Guinea dan Organisasi Papua…

Masyarakat Papua dan Papua Barat Tak Akan Merayakan Kemerdekaan West Papua New Guinea

Oleh : TW Deora, Pengamat Masalah Papua   Kelompok makar dan separatis seperti West Papua New Guinea dan Organisasi Papua…

Menelisik Upaya Pembenahan Kinerja BUMN, Pilih Figur atau Kinerja?

Oleh: Pril Huseno Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah amanat Undang-undang sebagai pengejawantahan UUD 1945 pasal 33 dalam mengelola aset-aset…