Kecewa Layanan Pos Kilat Khusus

Pada 7 Sept. 2011 sekitar pk. 13.00 kami mengirim surat via pos kilat khusus melalui kantor cabang pembantu di Berlan, Matraman, Jakarta Timur, dengan tujuan pengiriman ke Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Isi surat itu adalah dokumen salinan kartu keluarga yang dialamatkan ke rumah Ketua RT 001/RW 015.

Ketika kami telusuri melalui web www.posindonesia.co.id, ternyata surat kami itu (barcode no: 11472282466) sudah diterima di kantor pos Puri, Jakarta Barat. Namun hingga sekarang (8 Okt. 2011) yang sudah sebulan lebih, kiriman tersebut belum sampai di alamat tujuan. Bagaimana tanggung jawab layanan PT Pos Indonesia?

Budiyanto, Jakarta

BERITA TERKAIT

Seberapa Urgensi Revisi UU Otsus Papua?

Oleh : Iqbal Fadillah, Pengamat Kebijakan Publik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi…

Pemerintah Optimal Antisipasi Dampak Virus Corona

    Oleh : Aulia Hawa, Pengamat Kebijakan Publik   Virus Corona yang mewabah sejak beberapa bulan lalu memicu kekhawatiran…

Merespon Bonus Demografi

  Oleh: Ratna Puspitaningtyas, Analis Perencanaan Keuangan Kemenkeu*) Presiden Joko Widodo telah mencanangkan Sensus Penduduk 2020 di Istana Negara, Jakarta,…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Meningkatkan Kewaspadaan Penyebaran Radikalisme

    Oleh: Rahmad Romadhon, Pemerhati Sosial dan Politik   Radikalisme merupakan ancaman nyata dalam kehidupan sehari-hari dan keutuhan NKRI.…

Sinkronisasi Kewenangan Regulasi Daerah Mendukung Kebijakan Ekonomi Nasional

Oleh : Iqbal Fadillah, Peneliti LSISI Jakarta Pada pembukaan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 telah ditegaskan bahwa…

RI–IsDB: Pererat Kerja Sama Demi Kesejahteraan Umat

  Oleh: Purwaka Hari Setyawan, SE., M.Sc., Staf Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu*) Tahun 2020 merupakan tahun yang istimewa bagi hubungan…