Kecewa Layanan Pos Kilat Khusus

Pada 7 Sept. 2011 sekitar pk. 13.00 kami mengirim surat via pos kilat khusus melalui kantor cabang pembantu di Berlan, Matraman, Jakarta Timur, dengan tujuan pengiriman ke Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Isi surat itu adalah dokumen salinan kartu keluarga yang dialamatkan ke rumah Ketua RT 001/RW 015.

Ketika kami telusuri melalui web www.posindonesia.co.id, ternyata surat kami itu (barcode no: 11472282466) sudah diterima di kantor pos Puri, Jakarta Barat. Namun hingga sekarang (8 Okt. 2011) yang sudah sebulan lebih, kiriman tersebut belum sampai di alamat tujuan. Bagaimana tanggung jawab layanan PT Pos Indonesia?

Budiyanto, Jakarta

BERITA TERKAIT

Menyoal Dewan Pengawas KPK

Oleh:  Suparji Achmad, Ketua Senat Akademik Universitas Al Azhar Indonesia Presiden Joko Widodo sudah menandatangani Surat Presiden (Surpres) Revisi Undang-Undang…

Optimisme Membangun Asrama Mahasiswa Nusantara

  Oleh :  Sabby Kosay, Mahasiswa Papua tinggal di Yogyakarta   Jokowi telah menerima perwakilan tokoh Papua dan Papua barat…

Anggaran Pendidikan di Masa Pemerintahan Jokowi

Oleh: Rahmat Rusfandi, Staf BPPK Kemenkeu . Salah satu tema kebijakan fiskal dalam RAPBN 2020 yaitu penguatan kualitas untuk mewujudkan…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Pasar Global Bawang Putih dan Posisi Indonesia

Oleh: Anthony Budiawan, Managing Director Political Economy and Policy Studies (PEPS) Sampai pertengahan 1990-an, Indonesia mencukupi kebutuhan bawang putih konsumsi…

Upaya Bersama Atasi Karhutla

  Oleh:  Rahmad Kurniawan, Pemerhati Lingkungan Hidup Bencana Karhutla masih terus terjadi dan merugikan berbagai pihak, terutama masyarakat. Berbagai upaya…

Irjen Firli Bawa Angin Segar di KPK

  Oleh : Muhammad Zaki, Pengamat Kebijakan Organisasi  Jelang penetapannya sebagai Ketua KPK, Irjen Firli diterpa serangkaian fitnah. Dirinya disebut-sebut…