Kecewa Layanan Pos Kilat Khusus

Pada 7 Sept. 2011 sekitar pk. 13.00 kami mengirim surat via pos kilat khusus melalui kantor cabang pembantu di Berlan, Matraman, Jakarta Timur, dengan tujuan pengiriman ke Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Isi surat itu adalah dokumen salinan kartu keluarga yang dialamatkan ke rumah Ketua RT 001/RW 015.

Ketika kami telusuri melalui web www.posindonesia.co.id, ternyata surat kami itu (barcode no: 11472282466) sudah diterima di kantor pos Puri, Jakarta Barat. Namun hingga sekarang (8 Okt. 2011) yang sudah sebulan lebih, kiriman tersebut belum sampai di alamat tujuan. Bagaimana tanggung jawab layanan PT Pos Indonesia?

Budiyanto, Jakarta

BERITA TERKAIT

Asuransi Bintang Bidik Premi Tumbuh 29% - Kembangkan Layanan Digital

NERACA Jakarta – Berbekal pencapaian positif di tahun ini dan juga pertimbangan kondisi ekonomi yang lebih baik di tahun depan,…

Chubb Luncurkan Solusi Layanan Klaim Berbasis Aplikasi

      NERACA   Jakarta - PT Chubb General Insurance Indonesia atau Chubb mengumumkan peluncuran aplikasi layanan klaim inovatif…

Petugas XL Bejibaku Jaga Kualitas Layanan - Banjir di Pesisisir Selatan DIY dan Jatim

NERACA Jakarta - Musibah banjir di Pesisir Selatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Timur (Jatim) memberikan dampak berarti bagi…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Merefleksikan Semangat Natal untuk Indonesia Damai & Bermartabat

  Oleh: Faturahman Dewantara, Pemerhati Masalah Sosial, aktif di Lembaga Kajian Ketahanan Sipil   Seolah telah menjadi tradisi bahwa setiap…

Manusia Zaman Now : Belajar Pajak di Situs Pajak

Oleh: Devitasari Ratna Septi Aningtiyas, Staf Direktorat Jenderal Pajak *) Situs pajak.go.id bagi masyarakat yang kenal dengan Direktorat Jenderal Pajak…

Integrasi Ekonomi Jadi Penantian Lama ASEAN

Oleh: Roy Rosa Bachtiar Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang telah diluncurkan pada 31 Desember 2015 sebagai tipe baru integrasi ekonomi…