Kecewa Layanan Pos Kilat Khusus

Pada 7 Sept. 2011 sekitar pk. 13.00 kami mengirim surat via pos kilat khusus melalui kantor cabang pembantu di Berlan, Matraman, Jakarta Timur, dengan tujuan pengiriman ke Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Isi surat itu adalah dokumen salinan kartu keluarga yang dialamatkan ke rumah Ketua RT 001/RW 015.

Ketika kami telusuri melalui web www.posindonesia.co.id, ternyata surat kami itu (barcode no: 11472282466) sudah diterima di kantor pos Puri, Jakarta Barat. Namun hingga sekarang (8 Okt. 2011) yang sudah sebulan lebih, kiriman tersebut belum sampai di alamat tujuan. Bagaimana tanggung jawab layanan PT Pos Indonesia?

Budiyanto, Jakarta

BERITA TERKAIT

Pos Indonesia Luncurkan Prangko Seri Asian Games 2018

Pos Indonesia Luncurkan Prangko Seri Asian Games 2018 NERACA Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Kepala Regional 4…

Kioson Hadirkan Layanan Agen Kios-Pos

Perluas ekspansi bisnis, PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan program kemitraan, Kios-Pos. Program tersebut…

3 Kawasan Ekonomi Khusus Tak Jelas Operasinya

NERACA Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menyebutkan terdapat tiga kawasan ekonomi khusus (KEK) yang telah diusulkan sebagai…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Tidak Ada Alasan untuk Tidak Lapor SPT Tahunan

Oleh: Devitasari Ratna Septi Aningtyas, Staf Direktorat Jenderal Pajak *) Memasuki minggu ketiga bulan Februari Tahun 2018. Masyarakat Indonesia yang…

Menyikapi Demonstrasi Buruh di Era Informasi

  Oleh : Mochtar Hidayat, Mahasiswa STISIP Mbojo, Bima, NTB   Secara umum, buruh menempati posisi yang istimewa dalam struktur…

Ekonomi Digital Wujudkan Kemandirian Perekonomian Nasional

Oleh: Muhammad Razi Rahman Tahukah Anda istilah "Third Wave Economy" (Ekonomi Gelombang Ketiga)? Menurut futurolog AS, Alvin Toffler, dalam "Third…