Kecewa Layanan Pos Kilat Khusus

Pada 7 Sept. 2011 sekitar pk. 13.00 kami mengirim surat via pos kilat khusus melalui kantor cabang pembantu di Berlan, Matraman, Jakarta Timur, dengan tujuan pengiriman ke Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Isi surat itu adalah dokumen salinan kartu keluarga yang dialamatkan ke rumah Ketua RT 001/RW 015.

Ketika kami telusuri melalui web www.posindonesia.co.id, ternyata surat kami itu (barcode no: 11472282466) sudah diterima di kantor pos Puri, Jakarta Barat. Namun hingga sekarang (8 Okt. 2011) yang sudah sebulan lebih, kiriman tersebut belum sampai di alamat tujuan. Bagaimana tanggung jawab layanan PT Pos Indonesia?

Budiyanto, Jakarta

BERITA TERKAIT

Berikan Payung Hukum Khusus - Pemerintah Kritik Unicorn Yang Belum IPO

NERACA Jakarta – Desakan pemerintah lewat Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara agar empat perusahaan starup…

Strategi Memperbaiki Layanan BPJS Kesehatan

  Oleh: Aura Nabila, Mahasiswi Ekonomi Syariah UII Pemerintahan era  Joko Widodo telah berupaya mengatasi defisit keuangan BPJS Kesehatan melalui…

Pemerintah Kucurkan KUR Khusus Peternakan

    NERACA   Wonogiri – Pemerintah meluncurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dikhususkan peternakan rakyat. Hal itu sebagai implementasi…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Pembenahan Modal Manusia Penting bagi Transformasi Ekonomi

Oleh: Satyagraha Indonesia saat ini sedang berjuang untuk meningkatkan produktivitas serta mendorong daya saing guna menghadapi tantangan dunia yang makin…

Problem Daya Saing

  Oleh: Dr. Edy Purwo Saputro, MSi., Dosen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Solo Tema Rapimnas Kadin Indonesia pada 26-28 Nopember 2018…

Melawan Kampanye Negatif dengan Kreatif

  Oleh : Rachmad Gibran, Pemerhati Sosial dan Politik   Kita bersyukur bangsa Indonesia memiliki anak-anak muda yang kreatif dan…