Kejurda Jawa Barat Volli Pasir di Kota Sukabumi

Senin, 10/10/2011

WalikotaSukabumi H.Mokh.Muslikh Abdussyukur secara resmi buka Kejuaran Daerah (Kejurda) Voli Pasir tingkat Jawa Barat, bertempat di Gelora Pejuang Abdussyukur, Kelurahaan Cisarua Kacamatan Cikole Kota Sukabmi.

Muslikh mengatakan, kendati baru pertama digelar, pertandingan Bolla Volly Pasir di Kota Sukabumi, olahrga ini akan dijadikan sebagai ajang pembinaan guna mencari bibit-bibit guna dalam rektrutmen atlet Jawa Barat maupun tingkat nasional. serta bisa dijadikan kebanggan Jabar, khususnya Kota Sukabumi, ” kata Muslikh, Minggu (9/10) kemarin.

Untuk memajukan olahraga volly pasir lanjut walikota, Pemkot Sukabumi ke depan, ingin membuka eksebisi tingkat Nasional. “Melihat secara langsung pertandingan yang digelar ini, animo masyarakat terhadap voli pasir cukup tinggi, jadi tidak salah bila kedepan kami merencanakan akan menggelar kejuaraan tingkat Nasional, “ pungkas Walikota Sukabumi.

Neraca di Sukabumi memperoleh keterangan, sekaitan rencana tersebut, Pemkot Sukabumi berencana akan membangun lapang khusus olahraga voli pasir, meski keberadaan lapang volly pasir di Kelurahan Cisaru yang dipergunakan Kejurda Voli Pasir Tingkat Jabar ini baru dibangun.