Sikap Assda I Pemkot Sukabumi Disesalkan Warga

Selasa, 04/10/2011

Sejumlah warga Kota Sukabumi, menyesalkan sikap Assda Bidang Pemerintahan (Assda I) Ipin Saripin yang lebih memilih menghindar saat ditemui masyarakat guna suatu keperluan. Padahal, warga sengaja datang ke kantor Assda untuk menyampaikan hal penting yang berkaitan dengan program pemerintah.

Menurut Enay (36), seorang warga yang mendatangi kantor Assda, perilaku itu bisa mencoreng citra Pemkot Sukabumi yang terkenal sangat melayani masyarakat. "Saat saya mendatangi kantor Assda, stafnya mengatakan atasannya sedang tidak ada di tempat. Selang beberapa menit kemudian ternyata Assda I keluar dari ruangan. Ketika saya meminta waktu dengan santai beliau meninggalkan kami dengan alasan dirinya masih sibuk dan harus mengikuti suatu acara," terang dia.

Seharusnya, tambah Enay, pejaba sekelas Assda I lebih mengutamakan aspirasi masyarakat daripada kepentingan golongan atau kelompok. "Kami sangat kecewa berat. Ternyata ungkapan untuk mendahulukan kepentingan masyarakat hanya lips service, dan ini sudah kami buktikan" tandas Enay.