Bank Mandiri Raih Predikat Terbaik Asiamoney - Perkuat Layanan Priority Banking

Jakarta - Bank Mandiri berkeinginan untuk memperkuat kualitas layanan perbankan di segmen premium agar dapat menjaring semakin banyak nasabah prioritas. Hal ini terlihat dari jumlah nasabah Mandiri Prioritas yang terus tumbuh hingga di atas 55.000 nasabah pada Juni 2011 dibanding sekitar 53.000 pada Juni 2010. Adapun, dana nasabah prioritas yang dikelola Bank Mandiri (Fund Under Management) pada Juni 2011 tercatat Rp92,07 triliun, meningkat dari Rp82,3 triliun pada Juni 2010.

Atas pencapaian tersebut, Bank Mandiri meraih penghargaan “Best Private Bank in Indonesia” dari majalah finansial “Asiamoney” yang berbasis di Hongkong. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok di Hong Kong, Kamis (29/9).

Mandiri Prioritas merupakan suatu bentuk layanan privat yang bersifat eksklusif bagi nasabah utama Bank Mandiri, dimana nasabah tersebut mendapatkan layanan perbankan yang fokus dalam bentuk pengelolaan, pengembangan dan perlindungan aset. Untuk menjadi nasabah Prioritas, seorang nasabah harus mendaftarkan permohonan menjadi nasabah Mandiri Prioritas dan wajib menempatkan dana sebesar minimum Rp500 juta dalam bentuk berbagai produk Mandiri.

“Peningkatan layanan eksklusif yang bisa diakses oleh nasabah Mandiri Prioritas menjadi fokus dalam strategi bisnis kami dalam memenangkan persaingan di pasar segmen premium yang semakin ketat,” kata Direktur Corporate Banking Fransisca Nelwan Mok.

Untuk mewujudkan komitmen pemberikan pelayanan eksklusif tersebut, 47 Outlet Mandiri Prioritas dan 47 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia telah siap menunjang para nasabah Private Banking Mandiri Prioritas untuk meraih kesuksesan dalam bisnis mereka dan terus berkembang bersama Bank Mandiri.

Fransisca mengatakan, Bank Mandiri merencanakan untuk membuka 5 Outlet Mandiri Prioritas dan 9 Priority Lounge baru di tahun 2012 untuk semakin mempermudah nasabah utama Mandiri Prioritas dalam mengembangkan bisnis mereka.

Selain penghargaan sebagai penyedia layanan private bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Best Domestic Bank in Indonesia, Best Domestic Debt House in Indonesia, Best Overall Domestic Interest Rates dan Best Sales Services in Interest Rates Derivatives.

BERITA TERKAIT

Strategi Perkuat Basis Investor Milenial - Kemudahan dan Produk Terjangkau

NERACA Solo – Relaksasi dan kemudahan dalam membuka rekening efek, khususnya investasi reksadana di pasar modal membuahkan hasil pada pertumbuhan…

Disdukcapil Sukabumi Tingkatkan Layanan Pembuatan Akta Kematian

Disdukcapil Sukabumi Tingkatkan Layanan Pembuatan Akta Kematian NERACA Sukabumi - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi terus meningkatkan…

Founder KahmiPreneur Raih Sertifikasi Internasional

  NERACA Jakarta - Pemerintah saat ini tengah gencar mencanangkan kebijakan industri nasional sebagai negara industri maju baru dan menargetkan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Fintech Pengaruhi Ketersediaan Lapangan Pekerjaan Perbankan

    NERACA   Jakarta - Guru Besar Fakultas Ekonomi UI Rhenald Kasali memproyeksi bahwa ketersediaan lapangan pekerjaan di sektor…

Hanya 1,7% Penduduk Indonesia Miliki Asuransi

    NERACA   Bandung - Ketua Dewan Asuransi Indonesia (DAI) Dadang Sukresna mengatakan hingga saat ini jumlah penduduk Indonesia…

BI – Bank Sentral Tiongkok Perbarui Perjanjian SWAP Bilateral

      NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) dan Bank Sentral Tiongkok (People's Bank of China/PBC) memperbarui perjanjian…