Bank Mandiri Raih Predikat Terbaik Asiamoney - Perkuat Layanan Priority Banking

Jakarta - Bank Mandiri berkeinginan untuk memperkuat kualitas layanan perbankan di segmen premium agar dapat menjaring semakin banyak nasabah prioritas. Hal ini terlihat dari jumlah nasabah Mandiri Prioritas yang terus tumbuh hingga di atas 55.000 nasabah pada Juni 2011 dibanding sekitar 53.000 pada Juni 2010. Adapun, dana nasabah prioritas yang dikelola Bank Mandiri (Fund Under Management) pada Juni 2011 tercatat Rp92,07 triliun, meningkat dari Rp82,3 triliun pada Juni 2010.

Atas pencapaian tersebut, Bank Mandiri meraih penghargaan “Best Private Bank in Indonesia” dari majalah finansial “Asiamoney” yang berbasis di Hongkong. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok di Hong Kong, Kamis (29/9).

Mandiri Prioritas merupakan suatu bentuk layanan privat yang bersifat eksklusif bagi nasabah utama Bank Mandiri, dimana nasabah tersebut mendapatkan layanan perbankan yang fokus dalam bentuk pengelolaan, pengembangan dan perlindungan aset. Untuk menjadi nasabah Prioritas, seorang nasabah harus mendaftarkan permohonan menjadi nasabah Mandiri Prioritas dan wajib menempatkan dana sebesar minimum Rp500 juta dalam bentuk berbagai produk Mandiri.

“Peningkatan layanan eksklusif yang bisa diakses oleh nasabah Mandiri Prioritas menjadi fokus dalam strategi bisnis kami dalam memenangkan persaingan di pasar segmen premium yang semakin ketat,” kata Direktur Corporate Banking Fransisca Nelwan Mok.

Untuk mewujudkan komitmen pemberikan pelayanan eksklusif tersebut, 47 Outlet Mandiri Prioritas dan 47 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia telah siap menunjang para nasabah Private Banking Mandiri Prioritas untuk meraih kesuksesan dalam bisnis mereka dan terus berkembang bersama Bank Mandiri.

Fransisca mengatakan, Bank Mandiri merencanakan untuk membuka 5 Outlet Mandiri Prioritas dan 9 Priority Lounge baru di tahun 2012 untuk semakin mempermudah nasabah utama Mandiri Prioritas dalam mengembangkan bisnis mereka.

Selain penghargaan sebagai penyedia layanan private bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Best Domestic Bank in Indonesia, Best Domestic Debt House in Indonesia, Best Overall Domestic Interest Rates dan Best Sales Services in Interest Rates Derivatives.

BERITA TERKAIT

Sasa Raih Penghargaan Top Brand Award 2019

    NERACA   Jakarta – Perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan, PT Sasa Inti mengalami pertumbuhan dan perkembangan…

LPS Perkuat Mekanisme Penanganan Bank Gagal

    NERACA   Jakarta - Sumber-sumber ketidakpastian ekonomi global semakin beragam saat ini dan risiko gangguan stabilitas terhadap sistem…

Raih Penghargaan TOP GRC 2019 - BJB Komitmen Jaga Bisnis Berkelanjutan

NERACA Jakarta – Di semester kedua tahun ini, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BBJB) atau Bank…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Asosiasi Fintech Bakal Luncurkan Kode Etik

    NERACA   Jakarta - Tiga asosiasi di industri fintech yakni Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH), bersama dengan Asosiasi Fintech…

Tingkatkan Akses Asuransi Syariah, FWD Life Gandeng K-Link

    NERACA   Jakarta - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menandatangani perjanjian kerja sama dengan K-Link Indonesia (K-Link),…

Berjuang ala CIMB Niaga untuk Melayani Indonesia

    NERACA   Jakarta - Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk Tigor M Siahaan menegaskan, sejarah adalah bagian…