Bank Mandiri Raih Predikat Terbaik Asiamoney - Perkuat Layanan Priority Banking

Jakarta - Bank Mandiri berkeinginan untuk memperkuat kualitas layanan perbankan di segmen premium agar dapat menjaring semakin banyak nasabah prioritas. Hal ini terlihat dari jumlah nasabah Mandiri Prioritas yang terus tumbuh hingga di atas 55.000 nasabah pada Juni 2011 dibanding sekitar 53.000 pada Juni 2010. Adapun, dana nasabah prioritas yang dikelola Bank Mandiri (Fund Under Management) pada Juni 2011 tercatat Rp92,07 triliun, meningkat dari Rp82,3 triliun pada Juni 2010.

Atas pencapaian tersebut, Bank Mandiri meraih penghargaan “Best Private Bank in Indonesia” dari majalah finansial “Asiamoney” yang berbasis di Hongkong. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok di Hong Kong, Kamis (29/9).

Mandiri Prioritas merupakan suatu bentuk layanan privat yang bersifat eksklusif bagi nasabah utama Bank Mandiri, dimana nasabah tersebut mendapatkan layanan perbankan yang fokus dalam bentuk pengelolaan, pengembangan dan perlindungan aset. Untuk menjadi nasabah Prioritas, seorang nasabah harus mendaftarkan permohonan menjadi nasabah Mandiri Prioritas dan wajib menempatkan dana sebesar minimum Rp500 juta dalam bentuk berbagai produk Mandiri.

“Peningkatan layanan eksklusif yang bisa diakses oleh nasabah Mandiri Prioritas menjadi fokus dalam strategi bisnis kami dalam memenangkan persaingan di pasar segmen premium yang semakin ketat,” kata Direktur Corporate Banking Fransisca Nelwan Mok.

Untuk mewujudkan komitmen pemberikan pelayanan eksklusif tersebut, 47 Outlet Mandiri Prioritas dan 47 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia telah siap menunjang para nasabah Private Banking Mandiri Prioritas untuk meraih kesuksesan dalam bisnis mereka dan terus berkembang bersama Bank Mandiri.

Fransisca mengatakan, Bank Mandiri merencanakan untuk membuka 5 Outlet Mandiri Prioritas dan 9 Priority Lounge baru di tahun 2012 untuk semakin mempermudah nasabah utama Mandiri Prioritas dalam mengembangkan bisnis mereka.

Selain penghargaan sebagai penyedia layanan private bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Best Domestic Bank in Indonesia, Best Domestic Debt House in Indonesia, Best Overall Domestic Interest Rates dan Best Sales Services in Interest Rates Derivatives.

BERITA TERKAIT

Mandiri Utama Finance Luncurkan Produk Syariah

      NERACA   Jakarta – Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance (MUF) meluncurkan produk pembiayaan…

BNI Pertahankan Keunggulan Layanan Trade Finance

    NERACA   Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kedelapan kalinya sejak 2010 kembali menerima pengakuan…

PT Lintas Marga Sedaya Raih Pembiayaan Rp8,8 Triliun

    NERACA   Jakarta - PT Lintas Marga Sedaya (LMS), menerima pembiayaan sindikasi sejumlah Rp8,8 triliun. Pembiayaan sindikasi ini…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Realisasi Penyaluran KUR 70,9% - Sampai Agustus 2018

      NERACA   Jakarta - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat jumlah penyaluran KUR hingga 31 Agustus 2018 mencapai…

Akseleran Fasilitasi Pembiayaan Kepada Pelaku Usaha Hipmi Jaya

      NERACA   Jakarta - Mengusung semangat dalam memberikan kemudahan akses pembiayaan sebagai wujud percepatan inklusi keuangan, PT…

Roadmap Ekonomi Syariah Rampung Akhir Tahun

      NERACA   Jakarta - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas menargetkan peta jalan (roadmap) ekonomi syariah akan rampung pada…