Bank Mandiri Raih Predikat Terbaik Asiamoney - Perkuat Layanan Priority Banking

Jakarta - Bank Mandiri berkeinginan untuk memperkuat kualitas layanan perbankan di segmen premium agar dapat menjaring semakin banyak nasabah prioritas. Hal ini terlihat dari jumlah nasabah Mandiri Prioritas yang terus tumbuh hingga di atas 55.000 nasabah pada Juni 2011 dibanding sekitar 53.000 pada Juni 2010. Adapun, dana nasabah prioritas yang dikelola Bank Mandiri (Fund Under Management) pada Juni 2011 tercatat Rp92,07 triliun, meningkat dari Rp82,3 triliun pada Juni 2010.

Atas pencapaian tersebut, Bank Mandiri meraih penghargaan “Best Private Bank in Indonesia” dari majalah finansial “Asiamoney” yang berbasis di Hongkong. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok di Hong Kong, Kamis (29/9).

Mandiri Prioritas merupakan suatu bentuk layanan privat yang bersifat eksklusif bagi nasabah utama Bank Mandiri, dimana nasabah tersebut mendapatkan layanan perbankan yang fokus dalam bentuk pengelolaan, pengembangan dan perlindungan aset. Untuk menjadi nasabah Prioritas, seorang nasabah harus mendaftarkan permohonan menjadi nasabah Mandiri Prioritas dan wajib menempatkan dana sebesar minimum Rp500 juta dalam bentuk berbagai produk Mandiri.

“Peningkatan layanan eksklusif yang bisa diakses oleh nasabah Mandiri Prioritas menjadi fokus dalam strategi bisnis kami dalam memenangkan persaingan di pasar segmen premium yang semakin ketat,” kata Direktur Corporate Banking Fransisca Nelwan Mok.

Untuk mewujudkan komitmen pemberikan pelayanan eksklusif tersebut, 47 Outlet Mandiri Prioritas dan 47 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia telah siap menunjang para nasabah Private Banking Mandiri Prioritas untuk meraih kesuksesan dalam bisnis mereka dan terus berkembang bersama Bank Mandiri.

Fransisca mengatakan, Bank Mandiri merencanakan untuk membuka 5 Outlet Mandiri Prioritas dan 9 Priority Lounge baru di tahun 2012 untuk semakin mempermudah nasabah utama Mandiri Prioritas dalam mengembangkan bisnis mereka.

Selain penghargaan sebagai penyedia layanan private bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Best Domestic Bank in Indonesia, Best Domestic Debt House in Indonesia, Best Overall Domestic Interest Rates dan Best Sales Services in Interest Rates Derivatives.

BERITA TERKAIT

Gubernur BI Terbaik di Asia Pasifik

  NERACA Jakarta - Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo diapresiasi sebagai "Governor of The Year" se-Asia Pasifik Timur oleh Global…

HM Sampoerna Perkuat Jaringan Kemitraan - Tingkatkan Daya Saing Agro Industri

NERACA Jakarta - Dalam rangka meningkatkan daya saing sektor agro industri nasional, PT HM Sampoerna Tbk sebagai produsen rokok terus…

Revolusi Media Digital Untuk Layanan Kereta Api - Industri Transportasi

NERACA Jakarta - Saat ini DKI Jakarta dan sekitarnya sedang menggalakkan pembangunan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhan transportasi umum di dalam…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Permintaan Kredit di 13 Sektor Meningkat

  NERACA   Jakarta - Bank Indonesia melalui surveinya mencatat permintaan kredit pada 13 sektor ekonomi meningkat sepanjang triwulan III…

Bangun Infrastruktur SID Butuh Rp650 miliar

      NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) menyatakan biaya untuk investasi pembangunan infrastruktur Sistem Informasi Debitur atau…

BNI Dukung Peremajaan Kelapa Sawit

      NERACA   Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mendukung program pemerintah dalam percepatan peremajaan…