Targetkan Kanwil Dirjen Pajak Jabar II Penerimaan Pajak 2011 Rp 22 Triliun

Tahun 2011 Kantor Kanwil Dirjen Pajak Jabar II mentargetkan penerimaan pajak sebesar Rp 22 Triliun. Untuk itu, Kepala Kanwil Dirjen Pajak Jabar II, Angin Prayitno Aji menggandeng sejumlah Pemerintah Daerah, termasuk Kota Bogor.

Menurut Angin, target penerimaan pajak Kanwil Dirjen Pajak Jabar II meliputi 12 Kabupaten dan Kota. Dan di ditunjang oleh 17 Kepala Kantor Pajak Pratama (KPP). Angin meyakini, tanpa dukungan kerja sama pemerintah daerah terkait, pihaknya tidak akan mencapai target di maksud.

“Mohon maaf, tolong didoakan saya dan jajaran untuk memperoleh ataupun mendapatkan target yang dicanangkan. Mohon doa restunya dan kerjasamanya dan ini menjadi harapan bagi kita semua,” ujar Angin usai menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota Bogor. Penandatanganan dilakukan di Ruang Rapat III Balaikota Bogor, Selasa (27/9/) lalu..

Diharapkan Angin, dengan adanya kerja sama ini, akan terjadi penyerapan pajak yang maksimal oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat dan Pemda Bogor. Meski demikian, Agus memahami bahwa masih banyak sektor-sektor potensial yang belum maksimal.

Related posts