Ketika kami memasuki peron Stasiun Bekasi di mana terlebih dulu harus melakukan tap kartu langganan, ternyata mesinnya kurang cepat merespon kartu saat diletakkan (tap), sehingga terkesan seperti kartu Multitrip yang belum diisi ulang. Padahal saldo di kartu kami masih cukup besar sekitar Rp 30.000.
Karena itu, pihak PT KCJ harus memperhatikan perawatan mesin tapping supaya setiap saat dapat merespon cepat saat kartu Multitrip nempel di mesin tersebut. Ataukah kartu Multitrip yang ada di tangan pelanggan sudah perlu diganti yang baru, yang tentunya menjadi tanggung jawab PT KCJ? Sehingga bagi para pemegang kartu Multitrip yang sudah lewat 2 tahun misalnya, mendapatkan pergantian kartu serupa yang baru dan gratis.
Selain itu, keterlambatan jadwal pemberangkatan dari Stasiun Bekasi kerap terjadi di siang hari, padahal frekuensi KA jarak jauh sudah berkurang masuk ke wilayah Bekasi. Tolong kinerja PPKA lebih ditingkatkan lagi untuk menjamin kelancaran jadwal perjalanan KRL Commuter Line. Terima kasih.
Sundari Haryanto,Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…