Sejumlah Perusahaan di Cianjur Perbaiki Sejumlah Gedung SD

Sejumlah perusahaan yang ada di Cianjur, ramai-ramai melakukan kegiatan peduli sekolah di Kabupaten Cianjur. Perusahaan tersebut, menyisihkan sebagian dari keuntungan perusahaannya melalui CSR (Corporate Social Responcibility), untuk membangun/merehab sejumlah SD yang rusak.

Drh. Cecep, perwakilan dari PT. QL Grup mengemukakan bahwa saat ini telah membangun ruang kelas SMP Plus Nurul Hidayah Pasundan yang berlokasi di jalan raya Bandung Kec. Haurwangi juga untuk SD Sukamulya kec. Sukaluyu.

Para pengusaha lain yang juga turut melaksanakan kegiatan CSR antara lain PT. Cisarua telah membantu SDN Ciwalen Kec. Cilaku serta PT. Cahaya Jatimas turut membantu SDN Girimukti Kec. Cugeunang begitu juga PT. Tirta Investama menyumbang SDN Giriwinaya Kec. Warungkondang.

“ Atas nama pemerintah Kabupaten Cianjur, mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha juga kepada Polres Cianjur karena tidak hanya sebegai pengamanan tetapi turut serta memikirkan pembangunan bangsa ini secara lebih luas,” kata Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto, pada kegiatan CSR Polisi dan Pengusaha Peduli Sekolah.

Related posts