Keterbukaan Informasi di Cianjur Harus Selalu Dijaga

Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu oleh masyarakat dalam penyelenggaraan program pembangunan Kab. Cianjur. Untuk itu koordinasi dan keterbukaan informasi harus selalu dijaga dan ditingkatkan guna mencapai tujuan pembangunan untuk lebih sejahtera dan berakhlakul karimah.

“Kedisiplinan aparatur pemerintah daerah khususnya di Cianjur harus selalu dapat menjadi pedoman baku sebagai penyelenggara administrasi pemerintahan. Sebab sumber daya manusia pemerintahan akan menjadi aktor dan sekaligus fokus tujuan pembangunan, sehingga dapat dibangun kualitas kehidupan manusia Indonesia yang makin baik,” ujar Wakil Bupati Cianjur, Suranto saat kunjungan ke Kantor Dishubkom,baru-baru ini..

Pembenahan birokrasi merupakan proses yang berkesinambungan dan menyeluruh, karena menyangkut perubahan sikap dan tingkah laku seluruh jajaran aparat pemerintah, dari tingkat paling tinggi hingga tingkat pelaksana. Perubahan ini tidak hanya menyangkut struktur organisasi, namun juga menyangkut cara kerja, disiplin dan komitmen pada kinerja, serta terbangunnya sistem insentif dan hukuman yang adil dan setara.

Related posts