Rayakan Ultah ke-3 - Foodpanda Tebarkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

NERACA

Peduli dengan lingkungan sekitar khususnya kondisi lingkungan di Jakarta yang semakin hari semakin penuh dengan polusi, foodpanda (www.foodpanda.co.id) online food ordering marketplace bekerjasama dengan gogreenindonesiaku.com, dimana foodpanda mendukung salah satu programnya yang berkaitan dengan penghijauan lingkungan untuk mengurangi polusi.

Public Relation Go Green Indonesiaku, M Anshor menuturkan, Go Green Indonesiaku mendukung perkembangan pemesanan makanan secara online berikut layanan antarnya, karena berkontribusi dalam mengefisiensikan gaya hidup yang ramah lingkungan.

"Itu merupakan eco business dimana orang tidak perlu lagi datang ke restoran. Dengan adanya order online, bisa menghemat pemakaian BBM, mengurangi polusi dan harapan kedepan tidak usah pakai billing lagi sehingga hemat kertas. Hal itu mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan," jelas dia.

Go Green Indonesiaku bekerja sama dengan jasa layanan pengiriman makanan Foodpanda dalam program "Membuat Indonesia Lebih Hijau, Be Green, For Clean, Stop Global Warming" yang berkaitan dengan penghijauan lingkungan untuk mengurangi polusi.

"Dengan adanya dengan bisnis seperti Foodpanda, mengefisienkan kembali gaya hidup masyarakat Indonesia yang ramah lingkungan dan bentuk nyata yang harus kita dukung bersama. Ini Bisa mendorong indonesia yang lebih hijau dan bersih serta Stop Global Warming," ujar Anshor.

Sementara itu, guna memanjakan pelanggannya, melalui program ulang tahunnya yang ke 3 dengan tema #hungryversary for hungry people, foodpanda telah memberikan banyak kejutan kepada pelanggan setianya.

Untuk menambah kemeriahan di hari ultahnya, foodpanda juga bekerja sama dengan beberapa mitra terbaik seperti bank terkemuka di Indonesia dimana para pelanggan foodpanda dimanjakan dengan berbagai  penawaran spesial yang berlaku sepanjang bulan Mei 2015.

Penawaran tersebut antara lain diskon 50% untuk pengguna kartu kredit Bank BCA setiap hari selasa, diskon 25% untuk pengguna kartu kredit Bank Mega dan diskon 15% untuk pengguna kartu kredit Citibank yang berlaku setiap hari. Tak hanya itu, foodpanda juga memberikan hadiah utama bagi pelanggan foodpanda yang mengikuti kuis di ulang tahunnya berupa gratis berlibur ke Bali selama 3 hari 2 malam.

Selain itu, foodpanda juga menambah daftar restoran yang bekerjasama diantaranya adalah grup dari Champ Resto Indonesia  seperti Platinum, Gokana Ramen & Teppan, dan BMK (BasoMalang Karapitan) dengan lebih dari 70 outlet, Solaria dengan lebih dari 20 outlet, Texas Fried Chicken, Tous les Jours dan masih banyak lagi beberapa restoran lainnya yang tersebardi beberapa kota di Indonesia.

“Kami  ingin  menjadi  pilihan  pertama  untuk  parapelanggan dalam hal pesan jasa antar makanan secara online dimana para pelanggan dapat memilih beraneka ragam variasi jenis makanan yang menjadi favoritnya di lebih dari 1000 daftar restoran yang bergabung mulai dari makanan Indonesia, Jepang, Western, sushi, makanan cepat saji sampai dengan  makanan atau minuman ringan. Tidak hanya itu, foodpanda akan terus memperluas wilayah pengantarannya ke kota besar lainnya dan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” ungkap Managing Director - foodpanda Indonesia, Victor Delannoy.

BERITA TERKAIT

Peduli Lingkungan - SML Resmikan SVM, Penukar Sampah Botol Plastik

Wujudkan komitmen bisnis berkelanjutan dan ramah lingkungan, Sinar Mas Land (SML) melalui Living Lab Ventures (LLV) menggandeng Plasticpay, sebuah startup…

Semarak Halal bil Halal - FIFGroup Berbagi Kebahaagiaan Bersama 35 Panti Asuhan

Setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, penting untuk tetap menghidupkan semangat kebaikan dan saling berbagi kepada sesama. Dalam…

Gen-Z dan Milenial Pilar Penentu Pengelolaan Hutan Lestari

Generasi muda yang masuk dalam kelompok umur Gen-Z dan Milenial dinilai memiliki kreativitas dan penuh dengan gagasan inovatif serta mampu…

BERITA LAINNYA DI CSR

Peduli Lingkungan - SML Resmikan SVM, Penukar Sampah Botol Plastik

Wujudkan komitmen bisnis berkelanjutan dan ramah lingkungan, Sinar Mas Land (SML) melalui Living Lab Ventures (LLV) menggandeng Plasticpay, sebuah startup…

Semarak Halal bil Halal - FIFGroup Berbagi Kebahaagiaan Bersama 35 Panti Asuhan

Setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, penting untuk tetap menghidupkan semangat kebaikan dan saling berbagi kepada sesama. Dalam…

Gen-Z dan Milenial Pilar Penentu Pengelolaan Hutan Lestari

Generasi muda yang masuk dalam kelompok umur Gen-Z dan Milenial dinilai memiliki kreativitas dan penuh dengan gagasan inovatif serta mampu…