NERACA
Jakarta- Telkomsel menjalin kerjasama dengan Xiaomi dalam bentuk kolaborasi marketing dan program retail untuk meningkatkan penetrasi smartphone di kalangan masyarakat. Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran produk bundling baru Xiaomi Mi 4i yang merupakan smartphone berkualitas tinggi yang akan memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada pelanggan.
Dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (25/5), Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Xiaomi. Dengan hadirnya smartphone berkualitas tinggi dari Xiaomi di jaringan Telkomsel, tentunya akan meningkatkan pengalaman pelanggan perseroan di dalam melakukan berbagai aktivitas digital melalui smartphone-nya,”Selain juga untuk mendongkrak penetrasi smartphone di pelanggan Telkomsel yang saat ini masih sekitar 30%,”ujarnya.
Penjualan Mi 4i dimulai secara online (flash sale) di Mi.com pada tanggal 26 Mei 2015, sedangkan penjualan ritel akan dilakukan empat minggu kemudian dengan menggandeng Erafone dan Trio. Selain dari itu, untuk mendukung kolaborasi spesial ini, Telkomsel memfasilitasi channel penjualan di beberapa GraPARI, sehingga pelanggan bisa merasakan experience produk dan mendapatkan produk tersebut dengan lebih mudah.
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Telkomsel bersama Xiaomi juga mempersiapkan rangkaian roadshow di Jakarta, Denpasar, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar untuk memperkenalkan Xiaomi Mi 4i kepada masyarakat. Dalam event tersebut akan disediakan cashback untuk tiap pembelian produk tersebut bagi pelanggan prepaid (prabayar) dan postpaid (pascabayar) Telkomsel yang menukarkan sejumlah TelkomselPOIN nya.
Selama masa kerjasama ini, Telkomsel akan memberikan benefit kepada 20,000 pelanggan pertama prepaid (prabayar) dan postpaid (pascabayar). Untuk pelanggan prepaid, di bulan pertama akan mendapatkan gratis paket TAU berupa data hingga 4.5 GB. Sedangkan untuk pelanggan postpaid (hanya berlaku untuk pelanggan yang baru berlangganan postpaid) akan mendapatkan gratis data 2GB, 100 menit voice dan 100 SMS per bulan selama 3 bulan pertama. Selanjutnya di bulan keempat hingga dua belas, pelanggan akan mendapatkan benefit yang sama hanya dengan biaya Rp. 80,000 tiap bulannya. (bani)
NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (18/4) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…
NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnisnya, PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) akan memperkuat pasar kendaraan listrik (electric vehicle/EV), bisnis…
NERACA Jakarta -Industri keuangan, seperti sektor perbankan masih akan mendominasi pasar penerbitan obligasi korporasi tahun ini. Hal tersebut disampaikan Kepala…
NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) Rabu (17/4) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…
NERACA Jakarta – Perkuat struktur modal guna mendanai ekspansi bisnisnya, emiten produsen pakaian dalam PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY)…
NERACA Jakarta – Sepanjang libur Ramadan dan hari raya Idulfitr 1445 H, PT XL Axiata Tbk (EXC) atau XL Axiata…