ON Account, CIMB Niaga Gandeng XL

NERACA

Jakarta - Sejak diperkenalkan pada Oktober tahun lalu, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memperkaya fitur maupun benefit pada tabungan ON Account. Hal ini sebagai wujud dan pemahaman CIMB Niaga akan kebutuhan generasi sekarang atas produk tabungan dengan sejumlah keuntungan dan fasilitas lebih yang sesuai gaya hidup dan kebutuhan mereka. 

ON Account adalah produk tabungan yang dirancang khusus untuk generasi sekarang dan mereka yang berjiwa muda, dinamis dan highly-mobile. Tabungan ini memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan dilengkapi berbagai penawaran yang menguntungkan untuk menunjang gaya hidup yang modern,”Untuk memanjakan nasabah lama, sekaligus menjaring nasabah baru, kami perkaya fitur tabungan ini menjadi On Account powered by XL. Kini, setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas free internet hingga 2GB setiap bulannya,” ujar Consumer Banking Director CIMB Niaga Samir Gupta dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (20/5).

Terobosan ini, lanjut Samir, tak lepas  dari tuntutan kebutuhan generasi sekarang atas fasilitas internet. Menurutnya, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan generasi sekarang. Biasanya, mereka mengakses internet untuk mencari informasi, hiburan, terhubung dengan teman, maupun bertransaksi perbankan untuk kebutuhan sehari-hari,”Kami berikan dua keuntungan sekaligus. Pertama, mereka dapat memiliki tabungan yang memberikan banyak keuntungan.  Kedua, kebutuhan untuk mendukung gaya hidup berupa fasilitas internet dapat diperoleh secara gratis,” imbuh Samir.

 

Untuk merealisasikan hal ini, lanjut Samir, pihaknya telah menggandeng PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas.

Chief of Digital Service Officer PT XL Axiata Tbk, Yessie D Yosetya, mengatakan, “Internet memang sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Karena itu kami akan mendukung produk  ini semaksimal mungkin dengan layanan internet berkualitas. Kami berharap produk ini bukan hanya akan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan, namun terutama akan meningkatkan kualitas layanan dan menambah nilai manfaat bagi nasabah sekaligus para pelanggan kami,”paparnya. (bani)

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan

Pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial yang digelar dua pekan mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Budaya mudik di Indonesia jelang libur lebaran selalu menyisakan masalah, khususnya potensi lonjakan volume kendaraan dan angka kecelakaan. Maka tak…

Gandeng Kerjasama Telkom - LKPP Rilis Sistem E-Katalog Versi 6.0 Yang Lebih Responsif

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan transparansi dalam pengadaan barang, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan

Pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial yang digelar dua pekan mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Budaya mudik di Indonesia jelang libur lebaran selalu menyisakan masalah, khususnya potensi lonjakan volume kendaraan dan angka kecelakaan. Maka tak…

Gandeng Kerjasama Telkom - LKPP Rilis Sistem E-Katalog Versi 6.0 Yang Lebih Responsif

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan transparansi dalam pengadaan barang, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia…