Paramount Land luncurkan Big 'Custom Homes' Menteng Village

NERACA

Tangerang - Paramount Land hari ini meluncurkan produk terbaru dengan konsep Big ‘Custom Homes’ Menteng Village di Gading Serpong, Tangerang. Sebanyak 143 unit rumah berukuran luas full detached dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi tersebut mulai dapat dibeli konsumen.

Big ‘Custom Homes’ Menteng Village memiliki luas tanah 12x15 m2 dan luas bangunan 164 m2, dan dipasarkan dengan harga Rp 3,5 - 3,7 miliar per unit. Menteng Village terletak di  jantung kota Gading Serpong yang merupakan kawasan prestisius di Serpong karena terletak di tengah-tengah para pengembang besar di kawasan Serpong. Adapun nilai investasi Menteng Village sebesar Rp250 miliar.

Dalam acara press conference yang diselenggarakan dalam rangka launching big ‘Custom Homes’ di Menteng Village Gading Serpong, Aryo Tri Ananto, direktur Paramount Land, menjelaskan, Big ‘Custom Homes’ di Menteng Village adalah klaster eksklusif dengan ukuran kavling dan bangunan yang  luas. Di Menteng Village, penghuni akan mendapatkan rumah full detached yang memungkinkan sinar matahari dan sirkulasi udara bisa masuk dengan maksimal.

Custom Homes Menteng Village memberikan 9 pilihan, yaitu gaya Amerika, art deco, classic, kolonial, Perancis, Mediterania, modern, Spanyol, dan Victoria.  Konsumen juga diberikan keleluasaan untuk memilih warna, antara lain hijau, coklat, dan kuning. Adapun untuk pilihan finishing fasad, konsumen bisa memilih menggunakan batu artifisial, batu alam, atau cat. Terdapat beberapa pilihan paket spesifikasi kelengkapan untuk mempercantik rumah, mulai dari jenis lantai, kertas dinding, pintu planel, toilet, hingga jenis cat.

Dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektar, Paramount Land merancang Menteng Village dalam konsep Big ‘Custom Homes’ yang sehat, nyaman dan personal sehingga dapat memenuhi kualitas hidup yang didambakan konsumen. Selain itu Menteng Village akan dikembangkan menjadi klaster rumah pintar (smart home), sesuai tagline “advanced home, advance you” di mana setiap unit di Menteng Village akan mendapatkan sentuhan teknologi yang memungkinkan pengaturan cahaya di dalam rumah secara otomatis. Lampu dapat secara otomatis mengatur intensitas cahaya berdasarkan waktu dan keadaan cuaca.

Rumah di Menteng Village juga dilengkapi sistem alarm untuk mendeteksi kebocoran gas hingga alarm apabila ada jendela atau pintu yang belum tertutup. Penghuni juga semakin nyaman dan aman dengan adanya panic button (untuk kondisi darurat), dan adanya fasilitas lainnya seperti CCTV, solar water heater hingga long range reader.

Pada kesempatan yang sama Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengutarakan, “rumah adalah salah satu aspek yang menyokong kenyamanan dan kualitas hidup seseorang. Di tengah tantangan situasi properti yang cenderung melambat, Paramount Land tetap optimis menyajikan produk-produk properti pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen”.

Paramount Land juga menyediakan sales outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Ibarat sebuah supermarket properti di mana konsumen dapat memilih produk sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing. Lewat sales outlet ini kami ingin memperkenalkan penjualan harian (daily sales) produk-produk properti yang ada. Hal ini akan membantu konsumen untuk mendapatkan berbagai produk properti di Paramount Land mulai dari rumah compact, rumah custom, rumah detached, hingga kondomonium dan lain-lain.

Lebih lanjut Ervan menambahkan, “salah satu produk terbaru yang dihadirkan adalah konsep Big ‘Custom Homes’ di Menteng Village. Menteng Village dilengkapi kamar tidur dengan komposisi 4 plus 1, kamar utama ekstra luas 4x7 m2. Kamar mandi 3 plus 1, dan garasi untuk 2 mobil sehingga memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang lebih baik kepada penghuninya. Bahkan kualitas bangunan juga yang terbaik karena dikerjakan oleh semua tim dan kontraktor yang terbaik dan adanya jaminan anti bocor selama 2 tahun.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Indonesia adalah pasar yang potensial dengan jumlah populasi yang terbanyak ke-empat di dunia. Hal inilah yang menjadi peluang untuk membeli dan berinvestasi di sektor property”. Adanya pangsa pasar baru yang mengharapkan rumah yang lebih besar dengan kualitas dan jaminan bermutu menjadi dasar dari Paramount Land menghadirkan Big ‘Custom Homes’ di Menteng Village.

Kualitas dan kenyamanan hidup penghuni di dalam klaster akan semakin lengkap dengan adanya fasilitas pendukung lainnya, antara lain club house dipinggir danau, area jogging, kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, hingga convenience store.

Lebih lanjut Andreas menjelaskan Paramount memberikan keleluasaan cara pembayaran untuk membeli atau berinvestasi unit big custom homes di Menteng Village, mulai dari tunai keras, tunai bertahap sampai dengan 60x dan KPR. Saat ini telah bekerjasama dengan beberapa bank sehingga konsumen / pembeli bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhannya.

Ali Tranghanda, pengamat properti dan CEO Indonesia Property Watch mengungkapkan memasuki triwulan kedua tahun 2015, pasar properti masih mengalami tren perlambatan meskipun tidak setinggi yang terjadi sepanjang tahun 2014. Fluktuasi rupiah ternyata hanya shock sesaat dan tidak akan mempengaruhi pasar properti secara signifikan

BERITA TERKAIT

Konflik Iran dan Israel Harus Diwaspadai Bagi Pelaku Industri

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin…

Soal Bisnis dengan Israel - Lembaga Konsumen Muslim Desak Danone Jujur

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia, lembaga perlindungan konsumen Muslim berbasis Jakarta, kembali menyuarakan desakan boikot dan divestasi saham Danone, raksasa bisnis…

Tiga Asosiasi Hilir Sawit dan Forwatan Berbagi Kebaikan

NERACA Jakarta – Kegiatan promosi sawit dan bakti sosial diselenggarakan Forum Wartawan Pertanian (Forwatan) bersama tiga asosiasi hilir sawit yaitu…

BERITA LAINNYA DI Industri

Konflik Iran dan Israel Harus Diwaspadai Bagi Pelaku Industri

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin…

Soal Bisnis dengan Israel - Lembaga Konsumen Muslim Desak Danone Jujur

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia, lembaga perlindungan konsumen Muslim berbasis Jakarta, kembali menyuarakan desakan boikot dan divestasi saham Danone, raksasa bisnis…

Tiga Asosiasi Hilir Sawit dan Forwatan Berbagi Kebaikan

NERACA Jakarta – Kegiatan promosi sawit dan bakti sosial diselenggarakan Forum Wartawan Pertanian (Forwatan) bersama tiga asosiasi hilir sawit yaitu…