Saya adalah pengguna smart phone Lenovo, sudah beberapa bulan ini konektor (plug in)hp saya mengalami masalah karena tidak bisa untuk mencharger. Saya mendatangi pusat service tetapi setelah disana saya diminta meninggalkan hpnya paling cepat hingga seminggu karena spare partnya tidak ada. Bagaimana mungkin vendor sekelas Lenovo bisa kehabisan spare part. Saya kecewa karena tidak cepat tanggap dalam service produk keluarannya. Service centre juga merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan dalam penjualan produk bukan hanya iklanfiturnya saja. Mohon diperhatikan dalam pelayanannya. Terima kasih
Yase Gunawan
Rawamangun, Jakarta Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…