Kecewa Konektor Smart Phone Levono

 

Saya adalah pengguna smart phone Lenovo, sudah beberapa bulan ini konektor (plug in)hp saya mengalami masalah karena tidak bisa untuk mencharger. Saya mendatangi pusat service  tetapi setelah disana saya diminta meninggalkan hpnya paling cepat  hingga seminggu karena spare partnya tidak ada. Bagaimana mungkin vendor sekelas Lenovo bisa kehabisan spare part. Saya kecewa karena tidak cepat tanggap dalam service produk keluarannya. Service centre juga merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan dalam penjualan produk bukan hanya iklanfiturnya saja. Mohon diperhatikan dalam pelayanannya. Terima kasih
Yase Gunawan
Rawamangun, Jakarta Timur

 

Saya adalah pengguna smart phone Lenovo, sudah beberapa bulan ini konektor (plug in)hp saya mengalami masalah karena tidak bisa untuk mencharger. Saya mendatangi pusat service  tetapi setelah disana saya diminta meninggalkan hpnya paling cepat  hingga seminggu karena spare partnya tidak ada. Bagaimana mungkin vendor sekelas Lenovo bisa kehabisan spare part. Saya kecewa karena tidak cepat tanggap dalam service produk keluarannya. Service centre juga merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan dalam penjualan produk bukan hanya iklanfiturnya saja. Mohon diperhatikan dalam pelayanannya. Terima kasih

 

Yase Gunawan

Rawamangun, Jakarta Timur

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…