Indonesia Negara Konsumtif Teknologi Komputer ke Empat Asia

Dalam upaya pemberdayaan perempuan dan anak-anak, kementrian Kominfo bersama ormas perempuan Jabodetabek dan Sukabumi, telah menggelar forum diskusi di Hotel Royal Bogor, Rabu (21/9), dengan tema Peran Ormas Perempuan Dalam Komunikasi Publik.

Dalam diskusi ini membahas partisipasi perempuan dalam memajukan Indonesia yang mencakup bidang pembangunan politik, ekonomi, sosial, dan budaya, yang di dukung oleh pelayanan informasi dan Komunikasi publik.

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementrian Kominfo, Freddy H Tulung mengatakan, ormas perempuan mempunyai peran penting dalam komunikasi publik untuk menangani 3 isu yang sudah menjadi persoalan dunia, salah satunya Globalisasi. Dimana pada saat ini globalisasi sudah menjadi kebutuhan konsumen yang merupakan pasar bersama yang sudah tidak lagi mengenal siapa yang kuat dan lemah.

Globalisasi ini membawa revolusi dalam bidang tekhnologi yang membawa perubahan yang sangat signifikan yang tidak hanya dalam sistem komunikasi tetapi terhadap sosial dan budaya.

Related posts