Biaya Kompensasi Lion Air Belum Dibayarkan

Saya adalah penumpang Lion Air dengan Penerbangan JT609 tujuan Jambi pada tanggal 18 Februari 2015. Dimana penerbangan mengalami keterlambatan sampai 13 jam. Setelah mengisi data, dijanjikan biaya kompensasi akan dibayarkan dalam waktu maksimal 30 Hari kerja.

Akan tetapi sampai sekarang, kompensasi keterlambatan belum saya terima. Saya sudah mengirimkan email ke petugas Lion Air hampir setiap hari tapi tidak ada balasannya. Yang saya tagih adalah seberapa besar Lion Air menghargai para pelanggannya. Padahal nilai kompensasi sebesar Rp 300 ribu tersebut sebenarnya tidak sebanding dengan harga pesawat.

Peter, Jakarta Pusat

petersubari@gmail.com

BERITA TERKAIT

Pemerintah Diminta Transparan Tindaklanjuti Jatuhnya Lion Air

Pemerintah Diminta Transparan Tindaklanjuti Jatuhnya Lion Air NERACA Jakarta - Ketua Lembaga Studi Hukum Indonesia (LSHI) Dr Laksanto Utomo meminta…

Berikan Payung Hukum Khusus - Pemerintah Kritik Unicorn Yang Belum IPO

NERACA Jakarta – Desakan pemerintah lewat Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara agar empat perusahaan starup…

Penjelasan Belum Memuaskan - BEI Bakal Kembali Panggil Manajemen SOCI

NERACA Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali meminta manajemen PT Soechi Lines Tbk (SOCI) meminta penjelasan terkait dengan…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Wisata Halal di 10 Destinasi Baru Indonesia

  Oleh:  Bima Setyo Wicaksono, GenBI  UPN Veteran Jakarta Sejak istilah wisata halal dikenalkan pada tahun 2015 di World Halal…

Bersatu Menangkal Paham Radikal di Tempat Ibadah

Oleh : Rahmat Kartolo, Pemerhati Sosial Kemasyarakatan   Tujuan dari pendirian masjid sebenarnya untuk tempat bersujud, berkumpul menunaikan shalat, serta…

Tahun Pengelolaan Anggaran Tanpa APBN Perubahan

Oleh: Satyagraha Tahun 2018 hampir terlewati dengan sejumlah catatan pengelolaan makro ekonomi yang stabil dan kokoh dalam menghadapi kondisi global…