Biaya Kompensasi Lion Air Belum Dibayarkan

Saya adalah penumpang Lion Air dengan Penerbangan JT609 tujuan Jambi pada tanggal 18 Februari 2015. Dimana penerbangan mengalami keterlambatan sampai 13 jam. Setelah mengisi data, dijanjikan biaya kompensasi akan dibayarkan dalam waktu maksimal 30 Hari kerja.

Akan tetapi sampai sekarang, kompensasi keterlambatan belum saya terima. Saya sudah mengirimkan email ke petugas Lion Air hampir setiap hari tapi tidak ada balasannya. Yang saya tagih adalah seberapa besar Lion Air menghargai para pelanggannya. Padahal nilai kompensasi sebesar Rp 300 ribu tersebut sebenarnya tidak sebanding dengan harga pesawat.

Peter, Jakarta Pusat

petersubari@gmail.com

BERITA TERKAIT

PTPP Ikut Tunda Rencana IPO PP Energi - Kondisi Pasar Belum Kondusif

NERACA Jakarta – Menyusul beberapa perusahaan yang menunda untuk listing di pasar modal atau mencatatkan saham perdananya di pasar modal,…

Advance : Air Kemasan Botol Belum Tentu Aman

    NERACA   Jakarta – Masyarakat lebih memilih air kemasan botolan yang siap untuk diminum lantaran murah dan mudah.…

Belum Ada Laporan Perusahaan Yang Tidak Bayar THR - Sampai Saat Ini

Belum Ada Laporan Perusahaan Yang Tidak Bayar THR Sampai Saat Ini NERACA Sukabumi - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Idul Fitri Momentum untuk Instropeksi Diri

  Oleh : Sulaiman Rahmat, Mahasiswa Lancang Kuning Pekanbaru Momen Idul Fitri bagi masyarakat Indonesia menjadi salah satu moment penting…

Pengawasan Perbankan dan Teknologi Nano

  Oleh: Achmad Deni Daruri, President Director Center for Banking Crisis   Hong Kong sebagai salah satu pusat keuangan di…

Sejarah Perdamaian Dunia Dimulai dari Singapura

Oleh: Yunianti Jannatun Naim Konflik antara Amerika Serikat dengan Korea Utara yang terus memanas dalam sebulan terakhir akhirnya mereda setelah…