Biaya Kompensasi Lion Air Belum Dibayarkan

Saya adalah penumpang Lion Air dengan Penerbangan JT609 tujuan Jambi pada tanggal 18 Februari 2015. Dimana penerbangan mengalami keterlambatan sampai 13 jam. Setelah mengisi data, dijanjikan biaya kompensasi akan dibayarkan dalam waktu maksimal 30 Hari kerja.

Akan tetapi sampai sekarang, kompensasi keterlambatan belum saya terima. Saya sudah mengirimkan email ke petugas Lion Air hampir setiap hari tapi tidak ada balasannya. Yang saya tagih adalah seberapa besar Lion Air menghargai para pelanggannya. Padahal nilai kompensasi sebesar Rp 300 ribu tersebut sebenarnya tidak sebanding dengan harga pesawat.

Peter, Jakarta Pusat

petersubari@gmail.com

BERITA TERKAIT

Bappenas: Indonesia Belum Siap Ekonomi Digital - AKIBAT JARINGAN INTERNET BELUM MERATA

Jakarta-Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Prof Dr. Bambang Brodjonegoro menilai Indonesia belum siap menghadapi era ekonomi digital. Pasalnya, infrastruktur penopang…

Kebijakan Impor Belum Signifikan Turunkan Harga Beras

Oleh: Budi Santoso Pasokan beras impor secara bertahap mulai memasuki gudang Perum Bulog dan sampai saat ini tercatat 57.000 ton…

SK BPSK Kota Sukabumi Belum Juga Turun

SK BPSK Kota Sukabumi Belum Juga Turun NERACA Sukabumi - Sampai saat ini SK Anggota Badan Perlindungan Sengketa konsumen (BPSK)…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Pesantren di Tengah Pusaran Pilkada

Oleh : Nurdin M. Noer, Pemerhati Budaya Masyarakat   “Pesta politik” pun dimulai. Para pasangan calon, baik walikota/bupati dan gubernur…

Mengurai Kasus Korupsi Kepala Daerah

Oleh: Sri Muryono Sejumlah kasus dugaan korupsi yang melibatkan oknum kepala daerah kini dalam penanganan Korupsi Pemberantasan Korupsi dan ada…

Persoalan Muamalat di Mata KSSK, Sistemik atau Tidak?

Oleh: Rezkiana Nisaputra Bank Indonesia (BI) menilai, persoalan Muamalat (PT Bank Muamalat Indonesia) terkait dengan kinerja keuangannya mulai dari masalah…