Biaya Kompensasi Lion Air Belum Dibayarkan

Saya adalah penumpang Lion Air dengan Penerbangan JT609 tujuan Jambi pada tanggal 18 Februari 2015. Dimana penerbangan mengalami keterlambatan sampai 13 jam. Setelah mengisi data, dijanjikan biaya kompensasi akan dibayarkan dalam waktu maksimal 30 Hari kerja.

Akan tetapi sampai sekarang, kompensasi keterlambatan belum saya terima. Saya sudah mengirimkan email ke petugas Lion Air hampir setiap hari tapi tidak ada balasannya. Yang saya tagih adalah seberapa besar Lion Air menghargai para pelanggannya. Padahal nilai kompensasi sebesar Rp 300 ribu tersebut sebenarnya tidak sebanding dengan harga pesawat.

Peter, Jakarta Pusat

petersubari@gmail.com

BERITA TERKAIT

Panitia Seleksi: Belum Ada Kandidat Isi Posisi Sekjen KPK

Panitia Seleksi: Belum Ada Kandidat Isi Posisi Sekjen KPK NERACA Jakarta - Panitia Seleksi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemberantasan Korupsi…

Tarif Tol Mahal Bisa Picu Biaya Akomodasi dan Inflasi

Oleh: Djony Edward Tema infrastruktur diperkirakan akan menjadi topik paling hanya menjelang dan setelah debat kedua pada 17 Februari 2019…

Asperindo: Kenaikan Biaya Kargo 300% Beratkan UMKM

NERACA Jakarta – Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) menilai tingginya tarif Surat Muatan Udara (SMU)…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Memahami Makna Nilai Tukar Petanian

  Oleh : Adang Agustian, Peneliti Pusat Sosial Ekonomi dan Kebijakan Pertanian (PSEKP) Nilai Tukar Petani (NTP) merupakan perbandingan indeks…

Perekonomian Indonesia Tumbuh di Tengah Krisis Ekonomi Global

  Oleh: Rizal Arifin, Pemerhati Ekonomi Pembangunan   Kritik oposisi terhadap Pemerintah terkait target pertumbuhan ekonomi dibawah 6 persen mejadi…

Kemajuan Pengelolaan SDA dan Lingkungan Era Kini

Oleh : Abdul Aziz, Mahasiswa Fikom di PTN Jakarta   Sumber Daya Alam (SDA) dan lingkungan merupakan hal vital bagi…