Biaya Kompensasi Lion Air Belum Dibayarkan

Saya adalah penumpang Lion Air dengan Penerbangan JT609 tujuan Jambi pada tanggal 18 Februari 2015. Dimana penerbangan mengalami keterlambatan sampai 13 jam. Setelah mengisi data, dijanjikan biaya kompensasi akan dibayarkan dalam waktu maksimal 30 Hari kerja.

Akan tetapi sampai sekarang, kompensasi keterlambatan belum saya terima. Saya sudah mengirimkan email ke petugas Lion Air hampir setiap hari tapi tidak ada balasannya. Yang saya tagih adalah seberapa besar Lion Air menghargai para pelanggannya. Padahal nilai kompensasi sebesar Rp 300 ribu tersebut sebenarnya tidak sebanding dengan harga pesawat.

Peter, Jakarta Pusat

petersubari@gmail.com

BERITA TERKAIT

Air Minum Kemasan Tercemar Mikroplastik

      NERACA   Jakarta - Baru-baru ini dunia kesehatan dikejutkan dengan kabar tercemarnya air minum kemasan oleh partikel…

Tol Laut Yang Belum Sesuai Harapan

  NERACA   Jakarta – Pemerintah memiliki program tol laut. Namun begitu, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyoroti salah satu…

Garuda Indonesia Belum Dapat Pemberitahuan Gugatan Penumpang

Garuda Indonesia Belum Dapat Pemberitahuan Gugatan Penumpang NERACA Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mengaku hingga kini belum mendapat…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Bijak Menyikapi Polemik Puisi

Oleh : Dodik Prasetyo, Peneliti Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia   Beberapa waktu ini banyak orang yang membicarakan tentang puisi…

Awasi Potensi Pasca Amnesti Pajak dengan AEOI

Oleh: Aditya Wibisono, Kepala Seksi Kerja Sama dan Humas, Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Program Pengampunan Pajak (Amnesti Pajak) yang…

Deposito Tumbuh Melambat, Bagaimana Likuiditas Bank?

  Oleh: Rezkiana Nisaputra Pertumbuhan simpanan berjangka atau deposito tengah mengalami perlambatan. Bank Indonesia (BI) mencatat, pada Februari 2018 deposito tumbuh melambat…