Tanggapan Bank BCA

Menanggapi keluhan Bapak Azhari yang disampaikan melalui Surat Pembaca Harian Ekonomi Neraca pada 20 April 2015 dengan judul "Kartu Kredit BCA Expired, Kartu Pengganti Belum Diterima". Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan masalah tersebut dapat kami informasikan, petugas BCA telah memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan pada 22 April 2015. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian.

Dwi Narini, Senior Manager

Biro Humas Bank Central Asia

BERITA TERKAIT

Trotoar Diperlebar Buat Apa?

Apabila melintas di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, pasti akan ditemui kemacetan yang sangat parah. Pasalnya, ada pekerjaan pelebaran trotoar…

TransJakarta Bekasi Barat-Ratu Plaza

Kami selaku pengguna jasa bus TransJakarta rute Bekasi Barat-Ratu Plaza Sudirman, mohon agar pada hari libur (Sabtu/Minggu) bus TransJakarta beroperasi…

Perbaiki Akses Keluar Masuk di Stasiun Juanda

Mohon kepada Pimpinan PT KAI dan PT KCI agar akses keluar masuk di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, segera diperbaiki sesuai…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Blanko e-KTP Habis di Bekasi Timur

Sudah hampir 2 (dua) bulan terakhir ini stok blanko e-KTP belum tersedia di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Akibatnya, banyak…

Kapasitas Tak Sebanding Jumlah Gerbong KRL

Kami memperhatikan sejak 10 tahun yang lalu, terungkap ada yang tidak sinkron antara kapasitas penumpang dan jumlah gerbong KRL CommuterLine.…

Trotoar Diperlebar Buat Apa?

Apabila melintas di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, pasti akan ditemui kemacetan yang sangat parah. Pasalnya, ada pekerjaan pelebaran trotoar…