Tanggapan Bank BCA

Menanggapi keluhan Bapak Azhari yang disampaikan melalui Surat Pembaca Harian Ekonomi Neraca pada 20 April 2015 dengan judul "Kartu Kredit BCA Expired, Kartu Pengganti Belum Diterima". Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan masalah tersebut dapat kami informasikan, petugas BCA telah memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan pada 22 April 2015. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian.

Dwi Narini, Senior Manager

Biro Humas Bank Central Asia

BERITA TERKAIT

BCA Jadi Mitra Distribusi Penjualan ST-003

    NERACA   Jakarta – Komitmen Pemerintah, dalam hal ini Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) Kementerian Keuangan…

Bank Muamalat dan At Tayibah Al Multazam Luncurkan Tahapan Haji Umrah

      NERACA   Jakarta - Kasus penyalahgunaan dana calon jemaah sempat menghebohkan industri jasa perjalanan haji dan umrah…

UNTUK MENDUKUNG SISTEM OSS - Pemerintah Permudah Perizinan Kredit Bank

Jakarta-Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution menegaskan, perbankan tidak boleh lagi menerapkan syarat kepemilikan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan Surat Izin…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tertibkan Jadwal Perjalanan KRL Commuterline

Di zaman digital sekarang, PT KAI masih menganut aturan Belanda yang mengutamakan perjalanan KA Luar Kota ketimbang KRL Commuterline. Akibatnya,…

Kapan Akses Stasiun Gambir Dibuka Lagi?

Sebagai pelanggan KRL Commuterline mengharapkan agar KRL dapat berhenti di stasiun Gambir untuk menurunkan atau menaikkan penumpang seperti pernah terjadi…

Raillink Buka Rute Bekasi-Manggarai

Untuk mengatasi beban kerugian PT Raillink, sebaiknya kereta bandara membuka rute Manggarai-Bekasi untuk mengisi gerbong kosong. Pasalnya, KA Parahyangan juga…