Tanggapan Bank BCA

Menanggapi keluhan Bapak Azhari yang disampaikan melalui Surat Pembaca Harian Ekonomi Neraca pada 20 April 2015 dengan judul "Kartu Kredit BCA Expired, Kartu Pengganti Belum Diterima". Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan masalah tersebut dapat kami informasikan, petugas BCA telah memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan pada 22 April 2015. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian.

Dwi Narini, Senior Manager

Biro Humas Bank Central Asia

BERITA TERKAIT

Bank Mayapada Bagi Dividen Rp 50 Persaham

Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST), PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar 40,46%…

Laba Bank Sumsel Babel Tumbuh 25,03%

    NERACA   Palembang - Laba Bank Sumsel Babel mencatatkan kinerja positif pada kuartal I/2018 yang tercermin dari pertumbuhan…

KPK: Kasus Bank Century Tetap Diteruskan

KPK: Kasus Bank Century Tetap Diteruskan NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap akan meneruskan penanganan kasus tindak pidana…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Marak Pengamen di Lampu Merah

Selama ini di lampu merah Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya di pintu keluar Tol Tangerang-Jakarta menuju arah Kembangan dan Rawa Buaya…

JPO Sarinah Thamrin Kotor

Fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat,  sering menjadi tempat buang air kecil. Tepatnya pada bagian…

Tertibkan PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Banyaknya pedagang kaki lima (PKL) dan angkot ngetem di bahu Jl. Perjuangan, dekat pintu masuk keluar stasiun Kota Bekasi, membuat…