Tanggapan Bank BCA

Menanggapi keluhan Bapak Azhari yang disampaikan melalui Surat Pembaca Harian Ekonomi Neraca pada 20 April 2015 dengan judul "Kartu Kredit BCA Expired, Kartu Pengganti Belum Diterima". Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan masalah tersebut dapat kami informasikan, petugas BCA telah memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan pada 22 April 2015. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian.

Dwi Narini, Senior Manager

Biro Humas Bank Central Asia

BERITA TERKAIT

Laba Bank Sumut Naik 7,87%

  NERACA Medan - Laba bersih Bank Sumut sebelum diaudit pada tahun 2017 naik 7,87 persen dibandingkan pada 2016 atau…

Jamkrindo Jamin Kredit Bank Sultra

  NERACA Jakarta - Perum Jamkrindo memperbarui nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara…

Bank Danamon Resmikan 9 Kantor Cabang

      NERACA   Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meresmikan sembilan cabang baru berstatus kantor kas,…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Bahu Jalan Digunakan Parkir Bus

Di Jalan Bambu Ori Raya, Kelurahan Pondok Bambu, kecamatan Duren Sawit, Jaktim, setiap malam bahu jalan digunakan untuk parkir bus…

Tindak Tegas Parkir Liar

  Parkir liar di sekitar Lippo Mal Puri dan gedung CNI yang tidak Pernah tuntas karena ada dugaan dikawal oleh…

Tindak Angkutan Umum yang Suka Ngetem

Maraknya angkot KWK yang ngetem dan mangkal di atas trotoar sepanjang Jalan Kali Besar Timur, Tamansari, Jakarta Barat, mengganggu pejalan…