Tanggapan Bank BCA

Menanggapi keluhan Bapak Azhari yang disampaikan melalui Surat Pembaca Harian Ekonomi Neraca pada 20 April 2015 dengan judul "Kartu Kredit BCA Expired, Kartu Pengganti Belum Diterima". Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan masalah tersebut dapat kami informasikan, petugas BCA telah memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan pada 22 April 2015. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian.

Dwi Narini, Senior Manager

Biro Humas Bank Central Asia

BERITA TERKAIT

Likuiditas Seret - Bank Mayapada Batal Bagikan Dividen Interim

NERACA Jakarta – Mempertimbangkan menjaga likuiditas keuangan, PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) menggagalkan rencananya untuk membagikan dividen interim tahun…

Bank Mandiri Targetkan Pertumbuhan Kredit 11,5%

  NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 11,5 persen pada 2019 lebih rendah…

Bank Dunia Minta Pemerintah Dorong Masyarakat Melek Teknologi

    NERACA   Jakarta - Bank Dunia meminta kepada pemerintah Indonesia agar terus mendorong masyarakat untuk melek teknologi (digital…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Cabut Stiker Mubazir di KRL

Jika pelayanan belum optimal selama ini, direksi PT KAI/KCI jangan membuat resah penumpang KRL CommuterLine. Pasalnya, stiker di dalam gerbong…

Batasi Barang di Kabin Pesawat

Kami mendengar berita otoritas penerbangan di Australia sudah bertindak tegas terhadap barang/tas yang dibawa penumpang ke dalam kabin pesawat. Selain…

Rute Citilink Tetap di Halim

Kami mendengar rumor bahwa semua rute penerbangan maskapai Citilink yang saat ini di Halim, Jakarta Timur, akan pindah ke Bandara…