Danamon Raih Customer Satisfaction Award

Kamis, 23/04/2015

NERACA

Jakarta -PT Bank Danamon Indonesia, Tbkmeraih penghargaan ‘Customer Satisfaction Award’ dalam kategori ‘Consumer Bank of the Year’ yang diselenggarakan oleh Roy Morgan. Roy Morganmerupakan salah satu perusahaanmarket researchterbesardi Australia yang sudah berdiri sejak 1941 dan mulai masuk ke Indonesia pada 2005, di mana hasil survei dan penilaian Roy Morgan adalah salah satu tolak ukur terbaik dan terpercaya dalam hal kualitas pelayanan di industri perbankan di Indonesia.

“Kami sangat bangga telah mendapatkan penghargaan ini yang mencerminkan komitmen dan kerja keras kami selama ini yang senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan. Penghargaan ini tentunya akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah,” kata Michellina Triwardhanny, Direktur Consumer Banking Danamon, di Jakarta, kemarin.

Pada 15 April 2015 lalu, Roy Morgan Research mempresentasikan 31 penghargaan atau award kepada para bisnis dan media yang unggul dalam Customer Satisfaction atau Kepuasan Pelanggan untuk kategorinya masing-masing, di mana Danamon meraih penghargaan terbaik di kategori ‘Consumer Banking.’ Penghargaan kepuasan pelanggan ini berdasarkan dari penilaian survei 30 ribu responden sepanjang 2014. [ardi]