iXpand Flash Drive - Buat Si iPhone dan iPad

Mengakses data pada beberapa perangkat Apple memang cukup sulit, tidak semua jenis perangkat penyimpanan data bisa digunakan dengan mudah. Hal ini sendiri terjadi karena sebagian perangkat Apple tidak menggunakan usb konektor yang universal dan selain itu pula Apple memiliki perlindungan sistem operasi yang bereda.

Untuk itu, sebagian produsen yang memproduksi aksesoris beberapa perangkat apple memang harus membuatnya dengan sangat detail agal bisa digunakan dengan baik oleh perangkat Apple. Karena itu pula terkadang kita bisa menemukan berbagai aksesoris perangkat apple dengan harga yang kurang terjangkau.

Perusahaan piranti penyimpan data digital SanDisk meluncurkan iXpand Flash Drive untuk gawai (gadget) khusus untuk iPhone dan iPad dari Apple. Piranti buatan pabrik asal Amerika Serikat (AS) itu dilengkapi konektor fleksibel unik yang membuatnya dapat terhubung langsung ke iPhone atau iPad tanpa perlu melepaskan cangkang pelindung.

Konektor tersebut memungkinkan pengguna gawai Apple berbasis iOS 7 dan iOS 8 memindahkan berbagai dokumen digital dari maupun ke dalam iXpand, selain menggunakan aplikasi yang tersedia di gerai dalam jaringannya, Apple Store. Dengan piranti itu, pengguna bisa memutar file multimedia meski data masih tersimpan di dalam iXpand sehingga nantinya pengguna tak perlu memindahkan dokumen saat ingin menikmati dari gawainya.

Selain itu, SanDisk menanamkan aplikasi antar-platform, sehingga memungkinkan pengguna mentransfer dan mengakses file penting dari iPhone, iPad, komputer Apple Mac secara aman dan privasinya lebih terjaga. SanDisk membanderol iXpand Flash Drive seharga Rp999.000 untuk model 16GB dan Rp1,4 juta berkapasitas 32GB, kemudian Rp2.150.000 untuk 64GB, serta Rp3.300.000 untuk 128GB.Flashdisk mobile tersebut dapat digunakan di perangkat iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 3, iPad mini 2, dan iPad mini.

Related posts