Mandiri - Sushi Tei Perkuat Transaksi Ritail

NERACA

Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbkbekerjasama dengan Sushi Tei Indonesia untuk mendorong pertumbuhan transaksi perbankan. Kesepahaman kerja sama tersebut ditandatangani Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi dan Direktur UtamaSushi Tei Indonesia,Kusnadi Rahardja di Jakarta, Rabu (15/4).

Menurut Hery, kolaborasi ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail. “Kami meyakini kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel sekaligus meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri,” kata dia.

Melalui kerja sama ini, nasabah Bank Mandiri dapat menggunakan fasilitas EDC sebanyak 71 unit di 31 outlet Sushi Teidan 9 outlet Sushi Kiosk di seluruh Indonesia. Selain itu, nasabah Bank Mandiri juga dapat menggunakan Program Loyalty fiestapoin dan power points untuk mendapatkan diskon langsung serta fasilitas lain di outlet jaringan Sushi Teidan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Fiestapoin dan Power Points merupakanlayananLoyalty Kartu Mandiri Debit dan Kredityang digunakan sebagaiapresiasi dalam bentuk poin,yang didapat nasabah dari saldo tabungan, transaksi ebanking maupun belanja di merchant dengan menggunakan Kartu Debit dan Kredit Bank Mandiri.Nasabah dapat mengecek jumlah poin yang dimilikinya antara lain melalui mandiri call 14000, mesin EDC yang memiliki fitur loyalty, dan melaluibilling statementkartu kredit.

Poin yangdiperoleh nasabah dapat digunakan padaprogram promo diskondi merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Poin juga dapatditukarkandengan hadiah langsung tanpa diundi.Hery menambahkan, kedua program tersebut mampu mendorong pertumbuhan transaksi di Bank Mandiri, dimana hingga Desember 2014 total transaksi menggunakan kartu debit Bank Mandiri mencapai 61.9 Juta transaksi dengan volume sebesar Rp45 triliun Jumlah itu naik 26% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. [ardi]

Related posts