Lemari Es Plasmacluster Premium Dari Sharp

NERACA. Lemari es Premium Plasmacluster yang didesain dan dibuat khusus dengan fitur-fitur untuk kepentingan konsumen Indonesia. Dua seri terbarunya untuk semakin memperkuat dan melengkapi lini dengan serangkaian produk lemari es yang stylish, hemat dan segar dengan teknologi terdepan, yaitu seri Vetro dan seri King Samurai.

Konsep lemari es yang stylish, hemat, segar, dan berteknologi high-tech menjadikan seri Vetro terdepan di kelasnya dan mampu memberikan kualitas terbaik. Desain elegan serta sudut membulat bergaya dan futuristik serta pintu luar lemari es yang glossy dengan bentuk modern menciptakan tampilan. Keunikan seri Vetro terdapat pula pada desain handle nya yaitu Cylinder Stainless Steel Handle, handle berbentuk silinder pada body lemari es membuat Anda dapat membuka dan menutup lemari es secara mudah walau dengan beban yang berat sekalipun.

Lemari seri vetro merupakan produk ramah lingkungan dan hemat energi dengan memakai pencahayaan lampu LED. Memiliki standar Eropa yang mendapat rank A.

Anda tidak perlu khawatir dengan kesegaran makanan dan minuman yang disimpan di dalam lemari es Vetro karena dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster. Teknologi tersebut mampu menghasilkan ion positif dan negatif yang efektif menonaktifkan bakteri, virus, serta menghambat perkembangan jamur, makanan pun akan lebih segar, sehat dan tahan lebih lama. Teknologi Hybrid Cooling System dengan sistem pendinginan yang merata, menjaga tingkat pendinginan dan kelembaban lemari es, dan dengan teknologi Nano Deodorizer yaitu molekul deodorizer yang berukuran nano dapat mengurangi bau yang tidak sedap pada lemari es agar makanan awet dan selalu segar selama disimpan.

Touch Panel Control yaitu fitur unik layar sentuh yang mempermudah pengaturan temperatur dan Eco Saving function. Dilengkapi juga dengan Door Alarm untuk mengingatkan bila pintu terbuka terlalu lama, sehingga Anda dapat menghemat biaya dan energi. Suatu harga yang sebanding dengan kualitas yang terdapat pada produk terbaru dari sharp.

Dengan High Tempered Glass Tray mampu menahan beban lebih banyak dan teknologi Ice Twist yang menghasilkan es batu hanya dengan satu puntiran saja. Seri Vetro memiliki 16 line-up di pasaran dan kisaran harga Rp. 5.5 juta sampai dengan Rp. 10 juta-an.

Lemari es berkapasitas lebih besar yang mampu memuat beragam kebutuhan keluarga dengan konsep stylish, hemat dan segar. King Samurai yang stylish dilengkapi keunikan Katana handle berupa gagang pedang pendekar samurai, mantap digenggam ketika sedang membuka atau menutup lemari es dan design pintu yang mewah dan elegan. Lampu LED memberikan pencahayaan terang dan mewah dengan konsumsi listrik rendah. Selain itu kesegaran makanan pun akan tetap terjaga karena King Samurai didukung dengan teknologi canggih yaitu Plasmacluster yang dapat menonaktifkan virus, bakteri dan kuman. Ditambah Automatic Defrosting yaitu sistem defrosting secara otomatis, Anti Bacteria dan Deodorizer yang menghilangkan bau tak sedap pada lemari es yang disebabkan dari bau makanan.

Disamping itu penggunaan teknologi Ice Cube Twist yang praktis mempermudah pengguna dalam membuat ice cube dan pemberian garansi kompresor selama 5 tahun. Produk yang berteknologi canggih ini, sangat memberi manfaat untuk para konsumennya dengan keunggulan dan kemewahan serat harga yang sesuai dengan kualitasnya.

King Samurai memiliki 3 line up yang dapat dibeli di pasaran dengan kisaran harga Rp. 3,8 juta sampai dengan Rp. 5 juta-an. “Sharp menguasai 33% market share lemari es, kami yakin dengan kedua seri terbaru ini dan dapat merebut 35 % pangsa pasar lemari es dikelasnya dan optimis mampu menjual 80.000 unit seri Samurai 2 pintu dan 30.000 unit seri Vetro per tahunnya di pasaran,” jelas Andrew Gultom, Home Appliances Product Manager SEID.

Pelayanan terbaik dengan produk berkualitas semakin memperkokoh Sharp sebagai produsen elektronik terdepan untuk memuaskan dan melayani pelanggan di seluruh penjuru Indonesia. Berbagai inovasi masih terus dikembangkan untuk memenuhi permintaan masyarakat yang sesuai dengan kondisi yang ada.

Related posts