Kecewa Klaim Garansi Toko Electronic City

Beberapa waktu lalu, saya membeli pinter HP Deskjet 1010 di Electronic City SCBD Jakarta (6/4). Saya tidak melakukan pengecekan dan langsung membawa printer ke kantor. Ternyata tidak dapat diinstall dan lampu powernya berkedip. Saya langsung menuju kantor HP service center.

Petugas menjelaskan, sebelum 14 hari pasca penjualan, mereka tidak dapat melakukan apapun karena masih terikat garansi toko dan saya direkomendasikan untuk mengembalikannya ke Electronic City. Keesokan harinya saya kembali ke Electronic City SCBD dan petugas yang kami temui tidak dapat memberi solusi apapun.

Diinformasikan, saya harus menunggu hingga pegawai bagian HP datang. Karena saya ada urusan maka printer saya tinggal dan dijanjikan akan dihubungi secepatnya. Memang mereka sudah menghubungi saya, tetapi tetap belum ada kepastian perihal status priter HP tersebut.

Amorisa, Depok

sevencupid7@gmail.com

BERITA TERKAIT

AXA Mandiri Bayarkan Klaim Korban Lion Air

    NERACA   Jakarta - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membayarkan klaim kepada pemegang polis atau ahli…

Sentul City Bukukan Penjualan Rp 813 Miliar

NERACA Bogor – Emtien properti, PT Sentul City Tbk (BKSL) berhasil mencatatkan kinerja positif di kuartak tiga 2018. Dimana perseroan…

BPS Klaim Desa Tertinggal Berkurang Ribuan

      NERACA   Jakarta - Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat berdasarkan hasil pendataan Potensi Desa (Podes) 2018, jumlah…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Cabut Stiker Mubazir di KRL

Jika pelayanan belum optimal selama ini, direksi PT KAI/KCI jangan membuat resah penumpang KRL CommuterLine. Pasalnya, stiker di dalam gerbong…

Batasi Barang di Kabin Pesawat

Kami mendengar berita otoritas penerbangan di Australia sudah bertindak tegas terhadap barang/tas yang dibawa penumpang ke dalam kabin pesawat. Selain…

Rute Citilink Tetap di Halim

Kami mendengar rumor bahwa semua rute penerbangan maskapai Citilink yang saat ini di Halim, Jakarta Timur, akan pindah ke Bandara…