Go-Food, Pesan Makanan Yang Langsung Diantar Go-Jek

Setelah sukses lewat layanan aplikasi pesan ojeknya, kini perusahaan aplikasi GO-JEK kembali meluncurkan fitur terbarunya yaitu GO-FOOD yang merupakan layanan pesan antar makanan. Saat ini aplikasi pesan antar makanan memang sedang menjadi trend yang memudahkan banyak orang untuk memesan makanan dengan mudah dan cepat. Kita pun tidak perlu bersusah payah melewati jalanan dan kemacetan.

Tak hanya memesan makanan saja, kita pun dengan mudah dapat memilih makanan yang kita pesan dengan sanat beragam. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memesan makanan lebih dari 15.000 restoran di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang terdapat di dalam 23 kategori, mulai dari warung kaki lima hingga restoran waralaba khas Amerika.

Dengan didukung lebih dari 3.000 armada GO-JEK, pesanan makanan dijamin akan tiba dalam waktu kurang dari 60 menit. Di dalam aplikasi tersebut, ada fiturnear meyang memungkinkan pengguna mencari restoran yang letaknya berada di dekat lokasi si pengguna sehingga membuat waktu pengiriman lebih efisien.

Selama masa promosi di Bulan April, GO-FOOD memberikan layanan pesan antar gratis tanpa biaya pengiriman hingga dua kali setiap hari. Project leader GO-FOOD, Jesayas Ferdinandus mengatakan layanan GO-FOOD tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna tapi juga memberikan kesempatan bagi para pebisnis dalam industri kuliner utuk mengoptimalkan peluang bisnis yang ada.

"Ke depan, GO-FOOD akan lahir di kota-kota besar lain di seluruh Indonesia dan siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan layanan terbaru," katanya.

Sementara itu, CEO PT GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim mengatakan esensi dari GO-FOOD, salah satunya, adalah mempromosikan makanan hasil kreasi UKM.

"Misalnya ada makanan yang enak dan kualitasnya bagus seperti karedok atau asinan di pinggir jalan, bisa dipromosikan di GO-FOOD melalui fitur suggest restaurant, jadi bukan hanya restoran waralaba besar saja yang bisa sukses di sini," kata Nadiem.

Langkah pertama jika ingin melakukan pemesanan makanan lewat aplikasi tersebut adalah melakukaninput orderlalu costumer service GO-FOOD langsung akan melakukan pemesanan pada restoran yang dipilih pengguna aplikasi dan mencaridriver.Setelah itudriverakan menjemput makanan dan membayar terlebih dahulu dengan uangnya.

"Makanan akan diantar dalam waktu 60 menit dan pengguna membayar berdasarkan harga di struk," kata Jesaya.

BERITA TERKAIT

Penerangan Jalan yang tidak Berfungsi

Lampu PJU dipertigaan antara Jalan Jombang ( jalan Amir Machmud), Jalan Sumatra (Pintu Utara VBI) dan Jalan Sawil, Tangerang, dimatikan…

Belanja APBN 2018 yang Kredibel

Oleh: Joko Tri Haryanto, Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu *) Merujuk data pemerintah, hingga 30 Juni 2017 realisasi belanja APBN mencapai…

KPPU Hadirkan Saksi Yang Menurunkan Status Toko - Dugaan Monopoli Aqua

Dari sidang lanjutan atas dugaan pelanggaran pasal 15 ayat 3 huruf b dan pasal 19 huruf a dan b Undang…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Pemerintah Wajibkan Kartu SIM Divalidasi Pakai NIK dan KK - Batas Akhir 28 Februari 2018

Kementerian Komunikasi dan Informatika akan melakukan validasi nomor SIM pelanggan menggunakan Nomor Induk Kependudukan dan Kartu Keluarga. Registrasi ini dilakukan…

Cara Memperkuat Sinyal Smatphone

Mengalami kehilangan sinyal saat menggunakan Android tentu bukanlah hal yang menyenangkan. Saat kehilangan sinyal, semua lalu lintas data yang terhubung…

ATM Disebut Kembali Jadi Serangan Malware Cutlet Maker

  Para ahli Kaspersky Lab telah menemukan sebuah malware yang menargetkan ATM dan dijual secara bebas di pasar gelap DarkNet. Cutlet Maker terdiri dari tiga komponen dan memungkinkan ATM ‘memuntahkan’ uang jika…