Go-Food, Pesan Makanan Yang Langsung Diantar Go-Jek

Setelah sukses lewat layanan aplikasi pesan ojeknya, kini perusahaan aplikasi GO-JEK kembali meluncurkan fitur terbarunya yaitu GO-FOOD yang merupakan layanan pesan antar makanan. Saat ini aplikasi pesan antar makanan memang sedang menjadi trend yang memudahkan banyak orang untuk memesan makanan dengan mudah dan cepat. Kita pun tidak perlu bersusah payah melewati jalanan dan kemacetan.

Tak hanya memesan makanan saja, kita pun dengan mudah dapat memilih makanan yang kita pesan dengan sanat beragam. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memesan makanan lebih dari 15.000 restoran di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang terdapat di dalam 23 kategori, mulai dari warung kaki lima hingga restoran waralaba khas Amerika.

Dengan didukung lebih dari 3.000 armada GO-JEK, pesanan makanan dijamin akan tiba dalam waktu kurang dari 60 menit. Di dalam aplikasi tersebut, ada fiturnear meyang memungkinkan pengguna mencari restoran yang letaknya berada di dekat lokasi si pengguna sehingga membuat waktu pengiriman lebih efisien.

Selama masa promosi di Bulan April, GO-FOOD memberikan layanan pesan antar gratis tanpa biaya pengiriman hingga dua kali setiap hari. Project leader GO-FOOD, Jesayas Ferdinandus mengatakan layanan GO-FOOD tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna tapi juga memberikan kesempatan bagi para pebisnis dalam industri kuliner utuk mengoptimalkan peluang bisnis yang ada.

"Ke depan, GO-FOOD akan lahir di kota-kota besar lain di seluruh Indonesia dan siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan layanan terbaru," katanya.

Sementara itu, CEO PT GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim mengatakan esensi dari GO-FOOD, salah satunya, adalah mempromosikan makanan hasil kreasi UKM.

"Misalnya ada makanan yang enak dan kualitasnya bagus seperti karedok atau asinan di pinggir jalan, bisa dipromosikan di GO-FOOD melalui fitur suggest restaurant, jadi bukan hanya restoran waralaba besar saja yang bisa sukses di sini," kata Nadiem.

Langkah pertama jika ingin melakukan pemesanan makanan lewat aplikasi tersebut adalah melakukaninput orderlalu costumer service GO-FOOD langsung akan melakukan pemesanan pada restoran yang dipilih pengguna aplikasi dan mencaridriver.Setelah itudriverakan menjemput makanan dan membayar terlebih dahulu dengan uangnya.

"Makanan akan diantar dalam waktu 60 menit dan pengguna membayar berdasarkan harga di struk," kata Jesaya.

BERITA TERKAIT

Dianggap Rugikan Pihak Ketiga yang Bukan Debitur dalam Eksekusi - Dirut BRI dan Kurator Dipolisikan

Dianggap Rugikan Pihak Ketiga yang Bukan Debitur dalam Eksekusi Dirut BRI dan Kurator Dipolisikan NERACA Jakarta - Direktur Utama Bank…

KARW Incar Pendapatan Tumbuh 5% di 2018 - Beban Yang Ditanggung Membengkak

NERACA Jakarta - PT ICTSI Jasa Prima Indonesia Tbk (KARW) menargetkan pertumbuhan laba yang konservatif untuk tahun 2018. Besarnya beban…

Membantah Generasi Milenial yang Terancam Tak Punya Hunian

      NERACA   Bekasi - Ada anggapan generasi milenial yang berusia di bawah 25 tahun tidak mampu mempunyai…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Serangan Ransomware Masih Jad Ancaman Terbesar Pada Dunia Digital

Serangan siber peranti lunak, Ransomware, masih menjadi ancaman terbesar dunia digital yang saat ini tengah diadopsi nyaris di seluruh sektor,…

Mencegah Penyalahgunaan NIK - Kemkominfo Perbaiki Fitur Cek Nomor Registrasi

Direktur Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Ahmad M Ramli memastikan bahwa pihaknya akan memperbaiki fitur cek nomor registrasi sehingga nantinya…

Menghindari Virus Pada Smartphone

Selain bisa merusak komputer, virus, dan malicious software (malware) juga kerap menyerang smartphone. Berbagai risiko mungkin terjadi ketika smartphone terkena…