Hankook Tire Ban Resmi Porsche Macan

Hankook Tire terus melanjutkan terobosannya untuk masuk ke segmen produsen mobil premium asal Jerman dan sekarang telah memasok ban berperforma tinggi (UHP) sebagai perlengkapan resmi untuk Porsche Macan yang baru. Ini adalah pertama kalinya ban berperforma tinggi dari Hankook Tire dipasangkan pada mobilsportasal Stuttgart.

Ban yang digunakan adalahVentus S1 evo2SUV, diluncurkan pertama kali tahun 2014, yang memiliki desain tapak khusus untuk kendaraan tipe ini dengan penampilansportydan dinamis.Ventus S1 evo2SUVakan dipasang dengan ukuran diameter 18 atau 19 inci dalam ukuran ban campuran; 235/60R18 (depan) dan 255/55R18 (belakang) atau 235/55R19 (depan) dan 255/50R19 (belakang).

“Ban unggulan kami telah dilengkapi dengan teknologi yang inovatif dan rancangan fitur yang sempurna untuk sebuah SUV berperforma tinggi dan kami gembira bahwa Porsche, pabrikan otomotif premium dari Jerman, menunjukkan kepercayaan mereka pada produk kami untuk menjadi ban resmi,” kata Mr. Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

Lebih jauh Seung Hwa Suh mengatakan, seperti saudaranya dari segmen mobil,Ventus S1 evo2SUVmemberikan pengalaman berkendara yangsportydan tergabung dengan keamanan dan kenyamanan. Ini adalah salah satu contoh yang luar biasa dari Kontrol Technology, filosofi kami yang menggabungkan teknologi, performa tinggi, serta keamanan dalam semua produk kami.

Konsep dibalik model SUV ini berasal dari produk unggul ban UHP Hankook Tire,Ventus S1 evo2, yang ditujukan untuk pengendara kendaraan performa tinggi dan dinamis, pengendara yang menginginkan performa seperti mobilsportdari ban mereka tanpa mengorbankan fitur-fitur seperti kenyamanan berkendara atau kebisingan bergulir yang rendah.

“DenganVentus S1 evo2SUVyang baru kami telah mengembangkan ban UHP yang secara optimal akan mendukung karakter kendaraan yangsportydan dinamis seperti Porsche Macan,” papar Mr. Sang-Ju Lee, Chief Technology Officer dari Hankook Tire.

Teknologi canggih padaVentus S1 evo2SUVdengan beberapa radius tapak dan lapisan rayon berganda padacarcassmemberikan kontak tapak maksimum di semua kondisi jalan. Keunggulan dari ban ini tidak hanya dengan adanya sistemhydroplaningtapi juga daya kontak jalan yang optimal sehingga menghasilkan keseimbangan yang sempurna pada kondisi basah maupun kering. Kontrol berkendara dan keamanan dalam kecepatan tinggi juga meningkat secara signifikan. Inovasi DTM telah menginspirasi desain pada telapak ban,yang memberikan perbaikan pada area kontak ban sehingga menjamin kinerja traksi yang lebih efektif di seluruh gerakan ban.

Ventus S1 evo2SUVdilengkapi dengan senyawa silica yang dikembangkan dengan teknologi terbaru dengan mengoptimalisasikan penggabungan sistem yang akan memperbaiki traksi pada saat kondisi basah, dan menggunakan karakteristik ban yang tahan panas sehingga lebih tahan lama. Rangka yang tinggi dengan formulaStyrene-polymermeningkatkan performa pada kondisi basah.

Sistem pendinganan yang lebih baik dengan permukaan sirip yang meluas sampai ke dasar tapak danmicro-turbulenceyang mengatur guncangan di tepi terluar blok mempercepat hilangnya panas untuk penanganan yang stabil dan menambah daya tahan ban. Untuk membuat pengalaman berkendara lebih nyaman, ban UHP (Ultra High Performance) unggulan dari Hankook Tire dilengkapi dengan dinding samping (sidewall) yang berbentuk aerodinamis yang bisa menurunkan kebisingan dan menonjolkan penampilannya yangsporty.

BERITA TERKAIT

HSF Resmi Jadi Pengendali Baru Saham KMTR

HSF (S) Pte. Ltd. (HSF) tercatat menjadi pengendali saham baru PT Kirana Megatara Tbk (KMTR) melalui penerapan penerbitan saham baru…

Obligasi Tiphone Resmi Tercatat di Bursa

NERACA Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) secara resmi mencatatkan dan memperdagangkan obligasi berkelanjutan II Tiphone Mobile Indonesia Tbk…

Miliki Bunga Sebesar 8,45% - SMF Resmi Daftarkan MTN Rp 500 Miliar

NERACA Jakarta - PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF mendaftarkan surat utang jangka menengah atau Medium Term Notes (MTN)…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Industri Daur Ulang di Sektor Otomotif Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian mendorong implementasi industri daur ulang atau recycle industry untuk sektor otomotif. Konsep tersebut dinilai mampu mendongkrak daya saing…

Keuntungan Naik, Volvo Pertahankan Pusat Ekspor di China

Volvo Cars akan mempertahankan China sebagai lokasi pusat ekspor, setelah mencetak kenaikan keuntungan operasional sebesar 0,9 persen pada 2018, kata…

Amazon Ikut Tanam Modal Teknologi Swakemudi

Perusahaan e-commerce raksasa Amerika Serikat (AS), Amazon, mengikuti tren teknologi global di bidang mobil otonom (swakemudi) dengan menanamkan investasi 530…