Tanggapan Bank HSBC

Bersama ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca dengan judul “Auto Debet Kartu Kredit HSBC Tanpa Otorisasi Nasabah” dari Bapak Jonny.

Dapat kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah mengidentifikasi akar permasalahan yang terjadi dan telah menyelesaikan keluhan tersebut sesuai dengan kebijakan Bank. Penjelasan telah disampaikan secara langsung kepada Bapak Jonny.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang. Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Yunika Kurniawan

Head of Customer Experience & Relations HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

Penurunan Pajak Obligasi Dinilai Menekan Likuiditas Bank

  NERACA   Jakarta - Penurunan pajak bunga surat utang atau obligasi infrastruktur dinilai efektif bisa menghimpun pendanaan, namun di…

BRI Siapkan Fasilitas Bank Notes untuk Jamaah Haji

  NERACA   Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menjadi bank yang memfasilitasi Badan Pengelola Keuangan Haji…

Pemilik Bank Bali Minta OJK Investigasi Penjualan Bank Permata

    NERACA   Jakarta - Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli meminta agar proses penjualan saham Bank Permata oleh Standart…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Isi Ulang KMT KRL Belum Modern

Ketika kami akan isi ulang kartu multi trip (KMT) KRL CommuterLine menggunakan kartu debet Brizzi atau e-Money, ternyata petugas loket…

Kecewa Pelayanan JNE

Pada Sabtu 22 Juni 2019 (pagi) rekan saya mengirimkan dokumen Kartu BPJS TK melalui jasa penghantaran kurir JNE (resi No:…

Waspada Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Banyak penghuni pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi, merasa resah karena tagihan…