Tanggapan Bank HSBC

Bersama ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca dengan judul “Auto Debet Kartu Kredit HSBC Tanpa Otorisasi Nasabah” dari Bapak Jonny.

Dapat kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah mengidentifikasi akar permasalahan yang terjadi dan telah menyelesaikan keluhan tersebut sesuai dengan kebijakan Bank. Penjelasan telah disampaikan secara langsung kepada Bapak Jonny.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang. Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Yunika Kurniawan

Head of Customer Experience & Relations HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

Bank Dunia Minta Pemerintah Dorong Masyarakat Melek Teknologi

    NERACA   Jakarta - Bank Dunia meminta kepada pemerintah Indonesia agar terus mendorong masyarakat untuk melek teknologi (digital…

Bank Jateng Syariah Hibahkan Bus ke Undip

      NERACA   Semarang - Bank Jateng Syariah menghibahkan masing -masing satu unit bus maupun mobil Mitsubishi Pajero…

Bank Muamalat Dukung Silaknas ICMI

    NERACA   Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. ("Bank Muamalat") mendukung pelaksanaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Batas Waktu Kontainer di Jalan Utama

Belakangan ini kami sering melihat truk kontainer atau truk tanah sering mondar-mandir di Jalan Perjuangan Raya, Kota Bekasi, di pagi…

KRL Dilarang Berhenti di Gambir

Rasanya omong kosong soal integrasi moda transportasi di Jakarta, jika KRL CommuterLine sampai sekarang dilarang berhenti di stasiun Gambir, Jakarta…

Standar Pemeriksaan di Bandara

Kami melihat selama ini belum ada standar pemeriksaan (body scanning) di sejumlah bandara di Indonesia. Ada pemeriksaan yang dilakukan cukup…