Telkomsel Hadirkan Kawasan Internet Asik Kartu As

Berantas Bunet

Sabtu, 18/04/2015

Terinspirasi semangat Karya Tiada Henti Membangun Negeri, Telkomsel terus berkomitmen mengambil peran dalam menginspirasi, dan menggerakkan Indonesia kearah yang lebih baik.

Setelah meluncurkan layanan berupa gerakan "Indonesia Genggam Internet" , baru-baru ini Telkomsel kembali menghadirkan serangkain kegtiatan seputar edukasi untuk memberantas buta internet di Indonesia.

Melalui Program Kawasan Internet Asik Kartu AS, Telkomsel memperkenalkan kemudahan internetan mengunakan Kartu As kepada masyarakat di beberapa daerah. Manado Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah salah satunya.

Selain Manado, Program Kawasan Internet Asik Kartu As juga dilakukan kabupaten/kecamatan di Sulawesi dan Kalimantan yang meliputi kota Pare-Pare, Makassar, Palu, Kendari, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Pontianak.

Lokasi-lokasi tersebut dipilih sejalan dengan pertumbuhan penggunaan layanan data Telkomsel di wilayah PAMASUKA (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan, yaitu sebesar 110 persen selama tahun 2014.

Adapun aktivitas program Kawasan Internet ini antara lain Warung Asik dan Zona Internet Asik, melalui kedua aktivitas ini terdapat sekitar 90 titik seperti warung maupun tempat umum yang dilengkapi dengan Wifi. Sehingga masyarakat yang berada di sekitar lokasi dapat mengakses internet secara gratis.