XL Luncurkan Paket Bundling Layanan 4G

Tekad menjangkau masyarakat secara luas akan layanan 4G, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali membangun ekosistem yang bisa mempermudah masyarakat dan pelanggan memiliki smartphone 4G berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk itu, XL bekerjasama Xiaomi menghadirkan paket bundling smartphone seri Redmi 2 dengan kartu perdana XL, yang bisa didapatkan pelanggan dan masyarakat mulai 11 April 2015.

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad J. Sanchez mengatakan, Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dengan produk yang berkualitas,”XL dengan bangga menggandeng Xiaomi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar dapat segera menikmati layanan XL 4G. Kami ingin masyarakat Indonesia bisa menikmati sensasi layanan XL Hotrod 4G dengan menggunakan Xiaomi Redmi 2,”ujarnya di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, kerjasama ini yang pertama dan eksklusif antara Xiaomi dengan operator 4G di Indonesia. Sementara General Manager South East Asia Xiaomi Steve Vickers mengungkapkan, pihaknya berencana merakit ponsel buatannya di Indonesia, sebagai respon atas wacana pemerintah menerapkan aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk perangkat genggam,”Kita berharap sudah menemukan rekan dan mulai bisa merakit ponsel di Indonesia dalam kurun waktu 2015 ini,”ungkapnya.

Kata Vickers, saat ini pihaknya belum bisa memastikan soal waktu memulai perakitan. Penyebabnya saat ini perseroan masih menunggu kejelasan dari pemerintah soal aturan terkait. Xiaomi sendiri, menurut Vickers, saat ini benar-benar tidak memiliki kandungan lokal sama sekali. Produk-produk yang mereka jual memang diimpor dalam keadaan utuh dari Tiongkok. (bani)

BERITA TERKAIT

Sinarmas MSIG Life Luncurkan 4 Produk Bancassurance - Gandeng Bank BJB

      NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan Bank BJB, berkolaborasi meluncurkan…

Taspen Kerjasama Sinergis Dengan Telkom - Tingkatkan Layanan Digital

NERACA Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Taspen (Persero) bersinergi mengembangkan dan mengimplementasikan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun…

BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Layanan - CARE Contact Center

  NERACA   Jakarta - Layanan pelanggan merupakan hal yang sangat vital bagi perusahaan dalam berinteraksi dengan masyarakat, baik pelanggan…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Sidang Dugaan Monopoli Aqua - Saksi Ahli : Praktik Monopoli Mutlak Dilarang

Dari sidang lanjutan atas dugaan praktik monopoli dan persaingan usaha tidak sehat yang dilakukan PT Tirta Investama dan PT Balina …

Terbitkan Obligasi Rp 2 Triliun - KAI Tawarkan Kupon Bunga Hingga 8%

NERACA Jakarta – Danai pengembangan ekspansi bisnisnya dan termasuk peremajaan armada, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berencana menerbitkan obligasi I…

Laba Bersih Hartadinata Tumbuh 28,4%

NERACA Jakarta – Sepanjang kuartal tiga 2017, PT Hartadinata Abadi Tbk mencatatkan laba bersih sebesar Rp 95 miliar atau naik…