XL Hadirkan Xplor Forum Online dan Offline

Memfasilitasi kebutuhan pelanggan guna memaksimalkan penggunaan layanan selulernya, PT XL Axiata Tbk (XL), memperkenalkan layanan baru “Xplor Forum”, yaitu sebuah forum pertama di Indonesia yang terintegrasi secara online dan offline. Xplor Forum dapat diakses di http://xplor.id).

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad Javier Sanchez mengatakan, perseroan menghadirkan Xplor Forum sebagai upaya untuk memfasilitasi masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan digitalnya,”Kita tahu, layanan digital itu semakin hari semakin luas manfaat dan fungsinya. Beraneka ragam pula perangkat dan penyedia layananannya. Jika tak paham benar, bisa-bisa kita malah salah pilih dan tak efektif dalam membelanjakan uang kita. Nah, forum ini akan menjadi tempat menjaring informasi dan berbagi informasi sehingga lebih memahami dunia digital,”ujarnya di Jakarta, Kamis (9/4).

Dia menjelaskan, layanan Xplor Forum ini diklaim menjadi yang pertama di industri telekomunikasi dengan target pengungjung di tahun pertama sebanyak 1 juta pengunjung. Disebutkan, Xplor Forum dibangun untuk menjadi rujukan terpercaya bagi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan referensi atas layanan digital, termasuk yang terkait dengan kebutuhan gaya hidup.

Selain sebagai sumber informasi, melalui forum ini pula XL berharap bisa menjaring ide, usulan, juga aspirasi dari pelanggan dan publik. Untuk mempermudah publik memanfaatkan forum ini, tersedia ruang-ruang diskusi mengenai produk XL, juga berbagai topik seputar digital lifestyle seperti penggunaan gadget untuk mendukung pengembangan minat dan potensi seseorang. Forum ini bisa diikuti oleh semua orang, baik pelanggan XL atau bukan.

XL juga telah menyiapkan sejumlah moderator untuk forum ini, sekaligus hal yang membedakan Xplor Forum dengan forum-forum lainnya. Selain itu Xplor Forum juga melakukan event reguler di Xplor Experience Center dengan mengundang para pakar terkait dengan acara yang dilaksanakan. Para pengguna layanan Xplor Forum yang telah mencapai lebih dari 3000 anggota juga dapat memperoleh berbagai Rewards. (bani)

BERITA TERKAIT

BPKP Targetkan Audit Enam OPD Terbesar APBD 2018 Kota Depok - Selain ‎Audit Dana Bansos dan Hibah

‎BPKP Targetkan Audit Enam OPD Terbesar APBD 2018 Kota Depok Selain ‎Audit Dana Bansos dan Hibah NERACA Depok - ‎Badan…

Berharap Dana Riset dan Pengembangan Swasta

  Oleh: Nailul Huda Peneliti Indef, Centre of Innovation and Digital Economy Seminggu ini publik dihebohkan oleh salah satu cuitan…

Indonesia 2045, Antara Lumbung Pangan Dunia dan Krisis Pangan

Oleh : Abdul Aziz, Mahasiswa Fisipol di PTN Jakarta   Masa kampanye yang tinggal beberapa minggu lagi membuat intensitas kampanye…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Lima Emiten Belum Bayar Listing Fee

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat jumlah emiten yang mengalami gangguan keberlangsungan usaha atau going concern dan berakibat tidak mampu…

Rayakan Imlek - Kobelco Berikan Special Promo Konsumen

NERACA Jakarta - Rayakan Imlek 2570, PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia (DK CMI),  menggelar  customer gathering dari seluruh Indonesia.…

WSBP Pangkas Utang Jadi Rp 4,7 Triliun

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) telah menerima pembayaran termin pada Januari 2019 yang digunakan perseroan untuk pelunasan pinjaman perseroan.…