XL Hadirkan Xplor Forum Online dan Offline

Memfasilitasi kebutuhan pelanggan guna memaksimalkan penggunaan layanan selulernya, PT XL Axiata Tbk (XL), memperkenalkan layanan baru “Xplor Forum”, yaitu sebuah forum pertama di Indonesia yang terintegrasi secara online dan offline. Xplor Forum dapat diakses di http://xplor.id).

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad Javier Sanchez mengatakan, perseroan menghadirkan Xplor Forum sebagai upaya untuk memfasilitasi masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan digitalnya,”Kita tahu, layanan digital itu semakin hari semakin luas manfaat dan fungsinya. Beraneka ragam pula perangkat dan penyedia layananannya. Jika tak paham benar, bisa-bisa kita malah salah pilih dan tak efektif dalam membelanjakan uang kita. Nah, forum ini akan menjadi tempat menjaring informasi dan berbagi informasi sehingga lebih memahami dunia digital,”ujarnya di Jakarta, Kamis (9/4).

Dia menjelaskan, layanan Xplor Forum ini diklaim menjadi yang pertama di industri telekomunikasi dengan target pengungjung di tahun pertama sebanyak 1 juta pengunjung. Disebutkan, Xplor Forum dibangun untuk menjadi rujukan terpercaya bagi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan referensi atas layanan digital, termasuk yang terkait dengan kebutuhan gaya hidup.

Selain sebagai sumber informasi, melalui forum ini pula XL berharap bisa menjaring ide, usulan, juga aspirasi dari pelanggan dan publik. Untuk mempermudah publik memanfaatkan forum ini, tersedia ruang-ruang diskusi mengenai produk XL, juga berbagai topik seputar digital lifestyle seperti penggunaan gadget untuk mendukung pengembangan minat dan potensi seseorang. Forum ini bisa diikuti oleh semua orang, baik pelanggan XL atau bukan.

XL juga telah menyiapkan sejumlah moderator untuk forum ini, sekaligus hal yang membedakan Xplor Forum dengan forum-forum lainnya. Selain itu Xplor Forum juga melakukan event reguler di Xplor Experience Center dengan mengundang para pakar terkait dengan acara yang dilaksanakan. Para pengguna layanan Xplor Forum yang telah mencapai lebih dari 3000 anggota juga dapat memperoleh berbagai Rewards. (bani)

BERITA TERKAIT

Jogja Street SculptureProject 2017 Hadirkan 54 Karya Patung

Jogja Street Sculpture Project (JSSP) 2017 akan digelar di Kawasan Kotabaru, Yogyakarta, dengan menghadirkan sebanyak 54 karya patung dari 50…

Menkes Ingatkan Apotek dan Apoteker Hanya Jual Obat dengan Resep Dokter

Menteri Kesehatan Nila Moeloek mengingatkan apoteker hanya menjual obat dengan resep dokter guna mencegah penyebaran obat ilegal dan penyalahgunaan obat.…

Proses Politik, Ekonomi dan Sosial Budaya Harus Selaras

Fauzi Aziz, Pemerhati Masalah Ekonomi dan Industri Transformasi Indonesia memang tidak bisa lepas dari proses politik, proses ekonomi dan proses…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Bidik Lebih Banyak Investor Asing - BEI Gelar Roadshow Pasar Modal Ke Tiongkok

NERACA Jakarta  - Meskipun penetrasi pasar modal di dalam negeri masih rendah, hal tersebut tidak membuat PT Bursa Efek Indonesia…

Bursa Berjangka Belum Optimal - Indonesia Defisit 2.500 Tenaga Pialang

NERACA Palembang – Mendorong Indonesia menjadi tuan di rumah sendiri dalam acuan harga komoditas dunia dan mensejahterakan para petani, merupakan…

Produksi TBS Milik Austindo Tumbuh 8%

NERACA Jakarta – Mulai pulihnya harga komoditas dunia, memberikan dampak berarti terhadap bisnis PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJT). Pasalnya,…