XL Hadirkan Xplor Forum Online dan Offline

Memfasilitasi kebutuhan pelanggan guna memaksimalkan penggunaan layanan selulernya, PT XL Axiata Tbk (XL), memperkenalkan layanan baru “Xplor Forum”, yaitu sebuah forum pertama di Indonesia yang terintegrasi secara online dan offline. Xplor Forum dapat diakses di http://xplor.id).

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad Javier Sanchez mengatakan, perseroan menghadirkan Xplor Forum sebagai upaya untuk memfasilitasi masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan digitalnya,”Kita tahu, layanan digital itu semakin hari semakin luas manfaat dan fungsinya. Beraneka ragam pula perangkat dan penyedia layananannya. Jika tak paham benar, bisa-bisa kita malah salah pilih dan tak efektif dalam membelanjakan uang kita. Nah, forum ini akan menjadi tempat menjaring informasi dan berbagi informasi sehingga lebih memahami dunia digital,”ujarnya di Jakarta, Kamis (9/4).

Dia menjelaskan, layanan Xplor Forum ini diklaim menjadi yang pertama di industri telekomunikasi dengan target pengungjung di tahun pertama sebanyak 1 juta pengunjung. Disebutkan, Xplor Forum dibangun untuk menjadi rujukan terpercaya bagi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan referensi atas layanan digital, termasuk yang terkait dengan kebutuhan gaya hidup.

Selain sebagai sumber informasi, melalui forum ini pula XL berharap bisa menjaring ide, usulan, juga aspirasi dari pelanggan dan publik. Untuk mempermudah publik memanfaatkan forum ini, tersedia ruang-ruang diskusi mengenai produk XL, juga berbagai topik seputar digital lifestyle seperti penggunaan gadget untuk mendukung pengembangan minat dan potensi seseorang. Forum ini bisa diikuti oleh semua orang, baik pelanggan XL atau bukan.

XL juga telah menyiapkan sejumlah moderator untuk forum ini, sekaligus hal yang membedakan Xplor Forum dengan forum-forum lainnya. Selain itu Xplor Forum juga melakukan event reguler di Xplor Experience Center dengan mengundang para pakar terkait dengan acara yang dilaksanakan. Para pengguna layanan Xplor Forum yang telah mencapai lebih dari 3000 anggota juga dapat memperoleh berbagai Rewards. (bani)

BERITA TERKAIT

Wakil Ketua MPR - Perpecahan dan Korupsi Tantangan Terbesar Bangsa

Mahyudin Wakil Ketua MPR Perpecahan dan Korupsi Tantangan Terbesar Bangsa Palangkaraya - Wakil Ketua MPR Mahyudin mengatakan isu perpecahan dan…

Kemenkop dan BPOM Dukung UMKM Jamu Berdaya Saing

Kemenkop dan BPOM Dukung UMKM Jamu Berdaya Saing NERACA Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM bersama Badan Pengawasan Obat dan…

Menggugat Tanggung Jawab Pemerintah dan Lion Air Pasca Rekomendasi KNKT

Menggugat Tanggung Jawab Pemerintah dan Lion Air Pasca Rekomendasi KNKT NERACA Jakarta - Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air, JT 610…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Berkah Kinerja Emiten Meningkat - Jumlah Investor di Sumbar Tumbuh 46%

NERACA Padang – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) mencatat jumlah investor saham asal Sumbar di pasar…

Indo Premier Bidik AUM 2019 Tumbuh 50%

Tahun depan, PT Indo Premier Investment yakin dana kelolaan atau asset under management (AUM) mereka akan tumbuh hingga 50% seiring…

HRUM Siapkan Rp 236 Miliar Buyback Saham

PT Harum Energy Tbk (HRUM) berencana untuk melakukan pembelian kembali saham atau buyback sebanyak-banyaknya 133,38 juta saham atau sebesar 4,93%…