XL Hadirkan Xplor Forum Online dan Offline

Memfasilitasi kebutuhan pelanggan guna memaksimalkan penggunaan layanan selulernya, PT XL Axiata Tbk (XL), memperkenalkan layanan baru “Xplor Forum”, yaitu sebuah forum pertama di Indonesia yang terintegrasi secara online dan offline. Xplor Forum dapat diakses di http://xplor.id).

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad Javier Sanchez mengatakan, perseroan menghadirkan Xplor Forum sebagai upaya untuk memfasilitasi masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan digitalnya,”Kita tahu, layanan digital itu semakin hari semakin luas manfaat dan fungsinya. Beraneka ragam pula perangkat dan penyedia layananannya. Jika tak paham benar, bisa-bisa kita malah salah pilih dan tak efektif dalam membelanjakan uang kita. Nah, forum ini akan menjadi tempat menjaring informasi dan berbagi informasi sehingga lebih memahami dunia digital,”ujarnya di Jakarta, Kamis (9/4).

Dia menjelaskan, layanan Xplor Forum ini diklaim menjadi yang pertama di industri telekomunikasi dengan target pengungjung di tahun pertama sebanyak 1 juta pengunjung. Disebutkan, Xplor Forum dibangun untuk menjadi rujukan terpercaya bagi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan referensi atas layanan digital, termasuk yang terkait dengan kebutuhan gaya hidup.

Selain sebagai sumber informasi, melalui forum ini pula XL berharap bisa menjaring ide, usulan, juga aspirasi dari pelanggan dan publik. Untuk mempermudah publik memanfaatkan forum ini, tersedia ruang-ruang diskusi mengenai produk XL, juga berbagai topik seputar digital lifestyle seperti penggunaan gadget untuk mendukung pengembangan minat dan potensi seseorang. Forum ini bisa diikuti oleh semua orang, baik pelanggan XL atau bukan.

XL juga telah menyiapkan sejumlah moderator untuk forum ini, sekaligus hal yang membedakan Xplor Forum dengan forum-forum lainnya. Selain itu Xplor Forum juga melakukan event reguler di Xplor Experience Center dengan mengundang para pakar terkait dengan acara yang dilaksanakan. Para pengguna layanan Xplor Forum yang telah mencapai lebih dari 3000 anggota juga dapat memperoleh berbagai Rewards. (bani)

BERITA TERKAIT

Bukalapak dan JNE Hadirkan Layanan JTR

Sebagai bentuk komitmen Bukalapak untuk terus berusaha memberikan layanan terbaik dan mengoptimalkan jasa layanan pengiriman barang besar yang dapat mempermudah dan…

BEI Perpanjang Suspensi GREN dan TRUB

Lantaran belum melakukan pembayaran denda, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memperpanjang penghentian sementara perdagangan efek PT Evergreen Invesco Tbk (GREN)…

Layanan XL 4G LTE Masuk Sumatera dan Sulawesi - Perluas Jaringan di Luar Jawa

NERACA  Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melakukan perluasan jaringan layanan data berkualitas di pulau Sumatra dan…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Kantungi Dana Segar US$ 150 Juta - Wika Realty Kebut Proyek TOD Jakarta River City

NERACA Jakarta – Pengembang PT Jakarta River City – anak usaha dari PT Wika Realty memastikan pembangunan proyek mixed use…

TBIG Berikan Layanan Kesehatan di Jateng

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), PT Tower Bersama InfrastructureTbk (TBIG) memberikan bantuan pangan dan…

BEI Perpanjang Suspensi GREN dan TRUB

Lantaran belum melakukan pembayaran denda, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memperpanjang penghentian sementara perdagangan efek PT Evergreen Invesco Tbk (GREN)…