Panasonic Luncurkan Business Showroom

Perlihatkan Keunggulan Produk

Sabtu, 11/04/2015

Panasonic secara resmi membuka Panasonic Business Showroom yang pertama di Cawang, Jakarta. Dengan luas bangunan sebesar 230 m2 yang terletak di dalam area perkantoran Panasonic Gobel Indonesia, showroom ini terbagi menjadi lima zona solusi teknologi.

beberapa zona solusi teknologi tersebut adalah Solusi Keamanan (Security Solution), Solusi Perkantoran (Office Solution), Solusi Perdagangan (Shop Solution), Solusi Listrik (Energy Solution), dan Solusi Udara Pendingin (Air Conditioning System Solution). Panasonic Business Showroom ini memungkinkan para konsumer, mitra bisnis, karyawan, dan sales representative untuk dapat melihat esensi serta keunggulan produk secara langsung.

Para pengunjung showroom juga dapat melihat program Corporate Social Responsibility dari Panasonic seperti penerangan lampu LED di Candi Prambanan yang merupakan situs sejarah UNESCO World Heritage, dan Power Supply Container di kepulauan Karimun Jawa yang merupakan kontribusi Panasonic di dunia pendidikan serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan “Indonesia merupakan salah satu pasar penting di Asia Pasifik untuk pemasaran produk Panasonic. Selama 55 tahun, kami telah berkontribusi dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan tahan lama kepada masyarakat Indonesia demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Dengan meresmikan Panasonic Business Showroom ini, kami memperlihatkan kapabilitas produk-produk Business-to-Business/Goverment (B2B/G) kepada para konsumer, dan rekan-rekan bisnis dengan lebih efektif. Panasonic bertujuan untuk bisa menjadi perusahaan yang menyediakan solusi bisnis secara menyeluruh dan memenuhi perubahan kebutuhan-kebutuhan bisnis yang selalu berkembang sekarang ini,“

Berkomitmen untuk menguatkan portofolio produk-produk Business-to-Business/Goverment (B2B/G) di Indonesia, Panasonic akan menggandakan jumlah pekerja yang menangani proyek bisnis dan proyek kerjasama antar perusahaan pada tahun 2015.