CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 Golf Championship

Destinasi Wisata Golf Kelas Dunia

Sabtu, 04/04/2015

Untuk memuaskan keinginan pecinta golf di tanah air April mendatang akan diadakan turnamen bergengsi internasional, CIMB Niaga Indonesian Masters yang mulai bergulir sejak 2010 lalu kembali hadir dengan bertaburan para pemain bintang dunia. Tahun 2015 ini, CIMB Niaga Indonesia Masters memasuki edisi kelima dan akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 23 - 26 April 2015 mendatang. Gelaran tahun ini menjadi spesial karena para juara tahun-tahun sebelumnya akan bertarung untuk memperebutkan gelar terhormat. Lee Westwood, pemain asal Inggris yang menjadi juara pada dua tahun pertama gelaran turnamen ini, dan Anirban Lahiri memastikan kesertaan mereka di turnamen, ada juga Thomas bjorn.

Semua ini bisa terwujud berkat komitmen yang dipegang teguh CIMB Niaga untuk mengembangkan golf di Indonesia. “Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, kami berkomitmen untuk mengembangkan hubungan dengan komunitas lokal melalui program pengembangan pemain muda dan liga golf amatir di Tanah Air. CIMB Niaga Indonesian Masters menjadi kesempatan yang bagus bagi kami untuk memberikan kembali ke komunitas selama tiga tahun terakhir. Kami sangat berharap dapat bekerja sama dengan pihak penyelenggara turnamen yang fantastis di tahun 2015 ini dan juga antusias untuk menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara di turnamen tahun ini,” ujar Arwin Rasyid, yang menjabat sebagai President Director Bank CIMB Niaga Indonesia.

Keberadaan turnamen seperti CIMB Niaga Indonesian Masters memainkan peran penting bagi sektor pariwisata. Pasalnya, kegiatan olah raga besar dan kebudayaan merupakan cara yang tepat untuk mempromosikan Indonesia ke seluruh dunia. Turnamen golf CIMB Niaga Indonesian Masters semakin memantapkan posisi Jakarta sebagai destinasi wisata golf kelas dunia, khususnya di kalangan wisatawan mancanegara yang mencintai olahraga ini.

Bagai epidemi, virus golf tidak hanya menjangkiti para professional dan pelaku bisnis tapi juga menulari beberapa selebriti Indonesia. Sebut saja nama-nama seperti El Manik, Gusti Randa, Cok Simbara, Dwi Yan dan Pierre Gruno. Golf yang semakin digemari para artis untuk mengisi waktu di kala rehat ataupun disela-sela kesibukan jadwal syuting.

Dimotori oleh para selebriti senior papan atas termasuk Pasha Ungu dan Primus Yustisio, para artis ini membentuk perkumpulan bernama Celebrity Golf Club. Komunitas bagi para selebriti yang hobi bermain golf ini diresmikan pada 17 April 2013 lalu di Riverside Golf Club, Cimanggis, Jawa Barat. Papank Agung Pamungkas, bos rumah produksi TFA media dan presenter acara “Military” di O Channel ini didaulat menjadi ketua umum.

Keberadaan Celebrity Golf Club membawa warna baru di ranah golf Indonesia, sekaligus menjadi cerminan bahwa selebriti juga mencintai hidup sehat. Celebrity Golf Club sendiri dibentuk untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara sesama pelaku seni dan industri hiburan. Sebagai bentuk kepedulian, Celebrity Golf Club juga melakukan aksi sosial yang berhubungan dengan golf juga menggelar turnamen untuk charity. CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 yang diadakan pada 23-26 April 2015 di Royale Jakarta Golf Club, juga tidak luput dari perhatian selebriti.

Topik Terkait

kegiatan golf primus