Mukena Siti Khadijah Perluas Jaringan ke Malaysia

NERACA

SitiKhadijah (SK),salahsatu produsenmukena terbesar di Malaysia,dengan bangga mengumumkanpembukaankantorpusat mereka diBangiSentral,BandarBaruBangi,Malaysia.

Siti Khadijah didirikan sejak tahun 2009 olehPuan Padzilah Enda Sulaiman.Saat ini,SKtelah memiliki4cabang butik diMalaysia, seperti:BandarBaruBangi, ShahAlam,MajuJunctiondanBandarBaruUda, Johor.

“Kami,SKsangat bersemangat untuk membuka kantordan butikbaru,dimanakamidapatmemperlihatkandesainkamiyang lebih inspiratifdidalam gedung milik kami sendiri,” ujar MohammadMunzirAminuddin, Direktur Marketing Siti Khadijah.

Dengan adanya lokasibaru di Bangi Sentral, SKakan membuka jaringan yang lebih luas ke tingkat yang lebih tinggi. Ciri khas elegan yang dimilikiSKmembantuaktivitas ibadah wanita sesuai dengan anjuran Islam. Mukena Siti Khadijahiniterbuat dari 95% bahan dasar Indonesia,diproduksi di Indonesia dan Malaysia. Bentuk kerjasama ini terinsiprasi dari budaya untuk meneruskan warisan yang melambangkan cinta abadi Siti Khadijah.Puan Padzilah Enda Sulaimanmenuturkan.

“Masalah mendasar dari penjualan mukena saat iniadalahterletak padakenyamananarea jahitan sekitar wajah, yang pada umumnya bermasalah karenaterlalu ketat ataupunlonggar. Dengan menggunakan mukena SK, anda tidak perlu menggunakan anak kerudung karena mukena kami memiliki ukuran yang beraneka ragam, dari XS hingga XL sehingga mukena dapat dikenakan dengan pasdan nyaman padawajah,” katanya.

Menitik beratkanpada kenyamanan wanita,Padzilahmemadukan keharmonisan antarabeberapa bahan kain dan Lycra. Sehingga mengasilkan sebuah kombinasi yangOrisinil, KlasikdanModernyang memenuhi Syariah Islam.

Setiap desain mukena SK memprioritaskan kenyamanan diareawajah, kemudian diikuti oleh pemilihan bahan kain maupunrendasertasentuhan akhirdari desainyangdipatenkan,sehingga pada akhirnyamenjadikan setiap mukenaSKdijahit secara rapih danmenarik. Sejak peluncuran desain pertamanya, SKmenciptakan karya“Original”,dilanjutkan dengan desain klasik pada tahun 2010 dan dimodernisasi pada tahun 2013. Dengan peluncuran kantorutamadan butik terbaru, SKsecararesmi memperkenalkan desain terkini bernama“Harmony”yangakan ada di pasarandi tahun 2015.

Related posts