Tokyu Land Ramaikan Pasar Properti di Inonesia

NERACA

Terus tumbuhnya investasi dibidang property di Indonesia setiap tahunnya, Tokyu Land Indonesia, sebuah affiliasi dari salah satu agen real estate properti dan grup real estate terbesar di Jepang, memperkenalkan brand real estate andalannya bernama "BRANZ" di Indonesia.

Ikut meramaikan pasar properti di Inonesia, Tokyu Land sanggat jeli melihat pertumbuhan property kian meningkat setiap tahun, ini bisa kita lihat dalam lima tahun terakhir, pasar real estate di Indonesia telah berkembang pesat dan penduduk Indonesia pun telah banyak yang membeli “hunian baru" untuk tempat tinggal atau dijadikan aset properti mereka.

Oleh sebab itu, Tokyu Land Holdings, perusahaan induk dari Tokyu Land Indonesia, menganggap Indonesia sebagai salah satu negara prioritas yang difokuskan dalam strategi luar negeri.

"Tingginya permintaan pasar real estate di Indonesia memicu aktifitas pembelian properti baik perumahan maupun kondominium," kata Mr. Shinya Miwa, selaku Presiden Direktur dari PT.Tokyu Land Indonesia.

Menurut Shinya, inti dari rencana bisnis jangka menengah dari Tokyu Land Indonesia adalah untuk memperkenalkan brand orisinil dari Tokyu Land Holdings bernama "BRANZ".

“Ini adalah pertama kalinya real estate Jepang memperkenalkan brand properti orisinil mereka di luar Jepang. Tokyu Land Indonesia mengumumkan untuk mengembangkan dua proyek utamanya di Indonesia. Kedua proyek dari "BRANZ" tersebut adalah BRANZ BSD dan BRANZ Simatupang,” ungkapnya.

Nama Branz sendiri telah dikenal sebagai brand kondominium bergengsi di Jepang. Nama BRANZ memberikan identitas tempat tinggal sebagai Hunian yang menginspirasi.

“Brand ini diperkenalkan sebagai perusahaan Jepang yang menyelaraskan pengetahuan dan pengalaman perusahaan Jepang untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia. BRANZ tidak hanya mengutamakan kualitas tetapi juga layanan pemeliharaan seperti penggunaan sistem keamanan tingkat tinggi seperti yang telah tersedia dan digunakan di Jepang,” tuturnya.

Tokyu Land Corporation, sebuah induk perusahaan dari PT. Tokyu Land Indonesia, telah beroperasi sebagai developer real estate selama 40 tahun sejak tahun 1975, dan menjadi satu-satunya developer real estate Jepang yang beroperasi selama periode tersebut di Indonesia. Di tahun 2015 ini, PT. Tokyu Land Indonesia akan menegaskan kehadirannya di Indonesia melalui rencana bisnis jangka menengahnya.

Related posts