Tanggapan Palyja

Menanggapi keluhan Bapak Taufan melalui Surat Pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (Edisi Rabu 11/3), dengan judul “Air Palyja Tak Mengalir, Tanpa Solusi”, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

Berhubung data pelanggan kurang lengkap, antara lain: nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor yang mudah dihubungi, maka kami mengalami kesulitan menindaklanjuti ke lokasi rumah/properti Bapak taufan. Kami sangat menghargai dan berterimakasih apabila Bapak Taufan dapat memberikan identitas yang jelas.

Meyritha Maryanie

Humas Palyja

BERITA TERKAIT

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…

Rute KRL ke Manggarai ?

Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

BERITA LAINNYA DI

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…

Rute KRL ke Manggarai ?

Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…