Tanggapan Palyja

Menanggapi keluhan Bapak Taufan melalui Surat Pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (Edisi Rabu 11/3), dengan judul “Air Palyja Tak Mengalir, Tanpa Solusi”, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

Berhubung data pelanggan kurang lengkap, antara lain: nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor yang mudah dihubungi, maka kami mengalami kesulitan menindaklanjuti ke lokasi rumah/properti Bapak taufan. Kami sangat menghargai dan berterimakasih apabila Bapak Taufan dapat memberikan identitas yang jelas.

Meyritha Maryanie

Humas Palyja

BERITA TERKAIT

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas NERACA Jakarta – Pencanangan kembali pengenaan cukai untuk kantong belanja plastik mulai…

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi NERACA Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) memberikan tanggapan terkait dengan kasus tindak…

Tanggapan Jasa Marga

Sehubungan dengan surat pembaca tentang " Air di Gorong-Gorong Meluap Penyebab Banjir", yang dikirim oleh suadara Surya di Jakarta, perlu…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Fasilitas PD Pasar Jaya Jatinegara Tidak Bagus

Entah mengapa fasilitas di PD Pasar Jaya Jatinegara sepertinya ada tindakan pembiaran atas fasilitas umum seperti eskalator tidak berfungsi dan…

Keluhan Traffic Light

Semenjak dengan adanya traffic light di Green Lake City, Tangerang, malah semakin membuat dampak kemacetan yang tinggi.Sebelum ada traffic light,…

PKL di Jalan Singosari Raya

Semakin banyaknya PKL yang mulai menjamur di Jalan Singosari raya, Semarang, mohon ditertibkan karena sangat mengganggu dan mengotori lingkungan yang…