Tanggapan Palyja

Menanggapi keluhan Bapak Taufan melalui Surat Pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (Edisi Rabu 11/3), dengan judul “Air Palyja Tak Mengalir, Tanpa Solusi”, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

Berhubung data pelanggan kurang lengkap, antara lain: nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor yang mudah dihubungi, maka kami mengalami kesulitan menindaklanjuti ke lokasi rumah/properti Bapak taufan. Kami sangat menghargai dan berterimakasih apabila Bapak Taufan dapat memberikan identitas yang jelas.

Meyritha Maryanie

Humas Palyja

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…