Telkomsel Kembali Tawarkan Banyak Promo

Setelah diluncurkan pertama kali di Bulan Desember 2014, layanan Telkomsel Push Coupon mendapat respon yang positif, baik dari sisimerchant/advertisersmaupun juga pelangganend user. Telkomsel Push Coupon adalah layanan dari Telkomsel Digital Advertising yang memberikan berbagai penawaran menarik kepada pelanggandalam bentuk diskon dan kupon elektronik, dimana pelanggan akan menerima push SMS yang berisi penawaran menarik, antara lain promobuy 1 get 1, potongan harga, dan sebagainya.

Melalui layanan Telkomsel Push Coupon, paramerchantyang bekerjasama dengan Telkomsel untuk menggunakan media iklan ini akan mendapatkan keuntungan seperti meningkatkanretentionpelanggan. Selain itu layanan ini juga membantu peningkatansaleshingga 60%, dengan ROI (Return On Investment) mencapai300%, atau puluhan ribu redemption percampaign.

Vice President Digital Advertising Telkomsel, Haryati Lawidjaja mengatakan, layanan Telkomsel Push Coupon mendapatkan review yang sangat baik darimerchant-merchantyang bekerjasama dengan perseroan, terutama karena layanan ini memiliki jangkauan yang luas, kemampuanlocation based profilingdandirect-to-sales-impactyang baik,”Respon pelanggan Telkomsel terhadap layanan ini pun amat baik, karena menariknya berbagai promo diskon yang diberikan. Hal ini juga terlihat dari tingginya angkacoupon redemptions(penukaran kupon) oleh pelanggan. Terbukti sejak diluncurkan, media iklan ini mampu memberikan kontribusi peningkatansaleshingga 3-5 transaksi per menit,”ungkapnya.

Saat inimerchantatau mitra ternama yang menggunakan layanan Telkomsel Push Coupon diantaranya adalahDairy Queen, Famous Amos, Starbucks, McDonalds, Timezone, 7-Eleven, Lotteria, Krispy Kreme,dan lainnya. Pelanggan yang berkunjung di area sekitar merchant yang menjalankan promo akan mendapatkan SMS penawaran promo tersebut. Dengan menunjukkan SMS tersebut pada cashier merchant, pelanggan bisa menikmati promo/diskon yang ditawarkan. (bani)

Related posts