Telkomsel Kembali Tawarkan Banyak Promo

Setelah diluncurkan pertama kali di Bulan Desember 2014, layanan Telkomsel Push Coupon mendapat respon yang positif, baik dari sisi merchant/advertisers maupun juga pelanggan end user. Telkomsel Push Coupon adalah layanan dari Telkomsel Digital Advertising yang memberikan berbagai penawaran menarik kepada pelanggan dalam bentuk diskon dan kupon elektronik, dimana pelanggan akan menerima push SMS yang berisi penawaran menarik, antara lain promo buy 1 get 1, potongan harga, dan sebagainya.

Melalui layanan Telkomsel Push Coupon, para merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel untuk menggunakan media iklan ini akan mendapatkan keuntungan seperti meningkatkan retention pelanggan. Selain itu layanan ini juga membantu peningkatan sales hingga 60%, dengan ROI (Return On Investment) mencapai  300%, atau puluhan ribu redemption per campaign.

Vice President Digital Advertising Telkomsel, Haryati Lawidjaja mengatakan, layanan Telkomsel Push Coupon mendapatkan review yang sangat baik dari merchant-merchant yang bekerjasama dengan perseroan, terutama karena layanan ini memiliki jangkauan yang luas, kemampuan location based profiling dan direct-to-sales-impact yang baik,”Respon pelanggan Telkomsel terhadap layanan ini pun amat baik, karena menariknya berbagai promo diskon yang diberikan. Hal ini juga terlihat dari tingginya angka coupon redemptions (penukaran kupon) oleh pelanggan. Terbukti sejak diluncurkan, media iklan ini mampu memberikan kontribusi peningkatan sales hingga 3-5 transaksi per menit,”ungkapnya.

Saat ini merchant atau mitra ternama yang menggunakan layanan Telkomsel Push Coupon diantaranya adalah Dairy Queen, Famous Amos, Starbucks, McDonalds, Timezone, 7-Eleven, Lotteria, Krispy Kreme, dan lainnya. Pelanggan yang berkunjung di area sekitar merchant yang menjalankan promo akan mendapatkan SMS penawaran promo tersebut. Dengan menunjukkan SMS tersebut pada cashier merchant, pelanggan bisa menikmati promo/diskon yang ditawarkan. (bani)

 

BERITA TERKAIT

Laba Bersih Rukun Raharja Melonjak 150%

Di tahun 2023, PT Rukun Raharja Tbk (RAJA) membukukan laba bersih yang melonjak 150% year on year (yoy) menjadi senilai US$ 27,1…

Transformasi, WTON Luncurkan Logo Baru

Masuki hari jadinya ke-27, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) atau WIKA Beton resmi meluncurkan logo baru yang menjadi simbol…

Pakuwon Jati Cetak Laba Bersih Rp2,1 Triliun

Emiten properti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) membukukan laba bersih sebesar Rp2,105 triliun pada tahun 2023 atau naik 36,8% dibanding…

BERITA LAINNYA DI

Laba Bersih Rukun Raharja Melonjak 150%

Di tahun 2023, PT Rukun Raharja Tbk (RAJA) membukukan laba bersih yang melonjak 150% year on year (yoy) menjadi senilai US$ 27,1…

Transformasi, WTON Luncurkan Logo Baru

Masuki hari jadinya ke-27, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) atau WIKA Beton resmi meluncurkan logo baru yang menjadi simbol…

Pakuwon Jati Cetak Laba Bersih Rp2,1 Triliun

Emiten properti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) membukukan laba bersih sebesar Rp2,105 triliun pada tahun 2023 atau naik 36,8% dibanding…