UOB Belum Serahkan Hadiah

Pada Oktober lalu, saya mendapat penawaran pembuatan kartu kredit UOB oleh telesales dengan janji akan mendapat koper travelling atau voucher belanja tergantung ketersediaan barang.Setelah semua persyaratan saya penuhi, beberapa minggu kemudian kartu UOB dikirimkan ke kantor tanpa hadiah yang dijanjikan.

Saya menghubungi call center UOB card center untuk melakukan aktivasi kartu sekaligus menanyakan janji hadiah. Petugas mengatakan tidak ada catatan pada account saya terkait hadiah tersebut.

Solusi yang ditawarkan pun cukup melegakan, keluhan saya akan dilanjutkan ke bagian marketing untuk di follow up dan dalam 3 hari akan dihubungi lebih lanjut.Akan tetapi sampai dengan saat ini, hadiah yang dijanjikan belum saya terima. Seharusnya sebagai bank besar, UOB dapat menjaga komitmen kepada nasabahnya.

Taufiq, Jakarta Pusat

reza.ariyanto@gmail.com

Related posts