Pamerannya Kerajinan Terbesar Indonesia - The Jakarta International Handicraft Trade Fair 2015

Pameran kerajinan terbesar di Indonesia, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2015, kembali membawa produk unggulan dari berbagai daerah di Indonesia pada 8-12 April di Jakarta Convention Center. Inacraft diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerjasama dengan PT. Mediatama Binakreasi.

Terdapat lebih dari 1.600 peserta pameran dari beragam industri kerajinan dengan lebih dari 10.000 produk berkualitas. Produk yang ditampilkan terdiri dari empat kategori: dekorasi rumah dan taman, mainan, perhiasan, serta produk fesyen.

Peserta berasal dari banyak kalangan, seperti produsen dan perajin, eksportir dan importir, kolektor, asosiasi produsen kerajinan, instansi pembina perajin, BUMN/BUMD, pemerintah provinsi, pemerintah kota, pemerintah daerah, dinas seluruh Indonesia, Dekranasda, perbankan dan perusahaan penunjang lainnya.

Ini adalah one-stop event bagi para pelaku industri kerajinan uang ingin mengetahui dunia kerajinan lifestyle, sekaligus kesempatan yang baik untuk mencari supplier dan melakukan kerjasama bisnis dengan produsen kerajinan serta perajin.

Tahun ini dengan tema sentral "From Smart Village to Global Market", Inacraft menaungi dan memfasilitasi produk-produk kerajinan tersebut untuk bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi baik dari segi komersil maupun segi estetika seni.

Industri kerajinan di Indonesia sudah mulai menunjukkan potensinya. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya perajin baru yang berinovasi melahirkan produk-produk baru. Tuntutan ekonomi disertai dengan peluang besar, membuat industri kian marak dan membawa harapan untuk peningkatan perekonomian nasional.

Anda yang ingin turut serta dapat mendaftar sejak Mei 2014, tepatnya setelah Inacraft 2014 baru saja usai diselenggarakan. Informasi selengkapnya bisa mengakses situs www.inacraft.co.id.

Related posts