Pasar Properti di Ashfield Menjanjikan

Perusahaan pengembang properti pemenang penghargaan asal Australia mengungkapkan, potensi yang luar biasa dari lokasi pembangunan apartemen terbarunya di kawasan suburb Sydney, Ashfield. Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin disebutkan, Ashfield adalah sebuah kawasan pinggiran kota yang terletak di bagian barat Sydney, di negara bagian New South Wales, Australia. Ashfield terletak sekitar 9 kilometer sebelah barat daya CBD Sydney dan merupakan pusat administrasi bagi daerah pemerintah daerah Kotamadya Ashfield.

Kata CEO Crown Group, Iwan Sunito, Ashfield menjadi semakin popular dengan banyaknya profesional muda yang tinggal disana serta para pembeli yang mencari sesuatu keunikan,”Selama 12 bulan terakhir, kenaikan harga properti di Ashfield meningkat pesat hingga mencapai 18%, bahkan harga properti rata-rata telah melonjak cukup tajam hingga mencapai 72,2% jika dibandingkan dengan lima tahun yang lalu.

Sementara itu, harga rata-rata rumah hunian saat ini di Ashfield telah mencapai Rp, 12 Milyar,”ujarnya.

Dia menuturkan, tumbuh pesatnya wilayah pemukiman di kota Sydney yang pada tahun 2013 jumlah penduduknya mencapai 4,373,433 jiwa. Kawasan suburb menjadi sangat diminati oleh mereka yang bekerja di pusat kota, profesional muda, keluarga serta investor lokal dan asing.

Iwan Sunito mengungkapkan, pihaknya mengakuisisi lokasi 168 Liverpool Road untuk pembangunan proyek terbarunya setelah melihat Ashfield sebagai daerah dengan pertumbuhan yang kuat,”Kami melihat lokasi ini sebagai kesempatan untuk membangun sebuah pembangunan menara hunian mewah yang modern dengan pemandangan yang luar biasa dari Sydney Harbour Bridge dan cakrawala kota yang sedang di barat Sydney," kata Sunito. (bani)

Related posts