Setelah menunggu lama dan tak ada kejelasan, saya menghubungi sales yang sebelumnya melayani kami. Disampaikan bahwa pengajuan kami ditolak dan uang yang saya bayarkan akan dikembalikan ke rekening.
Seminggu kemudian saya menghubungi BigTV karena refund belum masuk ke rekening. Ternyata saya diminta mengirimkan email agar refund dapat diproses. Akan tetapi setelah semua persyaratan saya penuhi dan berulangkali melakukan konfirmasi, refund dana tersebut belum juga saya terima.
Widyanto, Karawang
widyantokujang@gmail.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…