Menghadirkan Diskon Menarik Hingga Workshop Seru - Mega Bazaar dan Focus 2015

Pameran Mega Bazaar dan FOCUS 2015 sudah resmi ditutup. Salah satu daya tarik pada Mega Bazaar kali ini adalah programMorning Saleyang dilakukan setiap pagi di panggung utama Hall B mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB. DiMorning Sale, para pengunjung yang berminat akan melakukan beberapa kuis atau tantangan, kemudian bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai ragam produk dengan harga yang sangat murah.

Di panggung yang sama, Dyandra juga menyelenggarakan programCouple Monster Saleyang merupakan program serupa denganMorning Sale, namun diperuntukkan bagi pengunjung yang datang berpasangan. Para peserta juga berkesempatan mendapatkan produk tertentu dengan harga diskon fantastis.

Kemeriahan juga terasa di panggung utama FOCUS di area main lobby Jakarta Convention Center. Para pecinta fotografi mendapatkan workshop “Belajar Motret Makro” yang dipandu oleh Komunitas Belajar Motret. Yang paling sering kita jumpai adalah memotret serangga atau benda-benda kecil, namun terlihat besar bahkan detail-detailnya pun tampak sangat jelas.

Pameran ini juga akan menghadirkan Grand Prize berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diundi bukan hanya bagi pengunjung Jakarta, namun juga kota-kota lain, dimana tahun ini Mega Bazaar juga dilakukan diMakassar (Celebes Convention Center) pada tanggal 4-8 Maret 2015 serta Yogyakarta (Jogja Expo Center) pada 7–11 Maret 2015

Penyelenggara mencatat bahwa sampai dengan hari kedua kemarin, pameran ini telah dikunjungi oleh46.476 pengunjung. Dari Dyandra sendiri selaku penyelenggara Mega Bazaar juga tak ketinggalan menghadirkan ragam acara penarik minat, sepertiGadget Monster BiddanMonster Sale Power Bank.Gadget Monster Bidmerupakan lelang berbagai produk gadget yang dilakukan setiap hari selama pameran pukul 13.00 – 14.00 WIB di panggung utama Hall B Jakarta Convention Center. Dan di panggung yang sama, pada pukul 19.30 – 20.30 WIB akan digelarMonster Sale Power Bankyang merupakan program diskon murah power bank sebanyak 100 buah setiap harinya.

Para penggemar fotografi berkesempatan mendapatkan tambahan pengetahuan melalui workshop “Drone Photography” yang dijelaskan oleh Rendi dari DJI Phantom Indonesia. Bagi penggemar fotografi,drone photographytentu tidak asing lagi dimana memotret pemandangan atau pun obyek dengan menggunakan alat bantu tambahan yaitu drone yang biasanya digunakan untuk pengambilan gambar dari ketinggian. Drone merupakan alat untuk mengangkut kamera dengan baling-baling, dan dikendalikan oleh remote yang dilengkapi layar dimana sang operator bisa melihat perjalanan drone melalui monitor.

Selain itu adapula workshop“Comic and Photography, Fun Way to Tell Story”yang disampaikan oleh Rizki Rinaldi Mosmarth dari Komunitas Masyarakat Komik Indonesia (MKI). Rizki menjelaskan bahwa jaman sekarang masyarakat bisa lebih kreatif, dimana foto bisa disampaikan secara sederhana dan menarik melalui komik. Foto disusun membentuk alur cerita, sehingga orang yang melihat pun langsung memahami ada cerita di balik susunan foto tersebut. Penyelenggara pun telah menyiapkan berbagai hadiah door prizes lainnya seperti Camera Nikon D3200, Canon 1200D, 5 handphone Bolt Power Phone, dan Asus Transformer T100.

Related posts