Baksos Ramaikan Ultah Aston Primera Pasteur

NERACA

Dihari jadinya yang ke-5, Aston Primera Pasteur menggelar bakti osial untuk perayaan ulang tahunnya sebagai bentuk upaya mendukung dan menunjang pelayanan kemanusiaan khususnya kepada masyarakat luas.

Dalam even Coorporate Social Responsibility (CSR) tersebut, Aston Primera Pasteur menggandeng berbagai pihak seperti Yayasan Cipta Dewi, Tim Dokter Profesional yang tergabung dalam Jamaatus Sholihin, serta Palang Merah Indonesia.

"Pada usia yang menginjak tahun ke 5, Aston Primera Pasteur berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehingga berdampak baik bagi bisnis sekaligus baik bagi kehidupan sosial," kata Public Relations Coordinator Aston Primera Pasteur Hotel & Conference Center, Citra Wulandary Yunisha.

Serangkaian acara baik di internal maupun eksternal pun dilakukan. Usai menggelar Primera Pintar (cerdas cermat antar karyawan), Aston Primera Pasteur pun menggelar bakti sosial. Sekitar 200 peserta berpartisipasi dalam kegoatan bakti sosial berupa pengobatan gratis, pengecekan mata gratis dan donor darah. Di acara yang bertemakan “pentingnya menjaga lingkungan” ini, tim dokter memberikan penyuluhan mengenai kesehatan lingkungan.

Dalam ulang tahunnya yang ke-5, Aston Primera Pasteur pun telah mempersiapkan diri menghadapi persaingan dengan tambahan fasilitas khusus bagi para tamu yang mengharapkan kenyamanan lebih dengan fasilitas dan pelayanan yang lebih berkelas.

Related posts