Mendadak Eksis Bareng Nissin Biscuit

NERACA

Dewasa ini budaya eksis dan berbagi / sharing di media sosial sedang menjadi tren di masyarakat. Selain semakin eksis, hal – hal yang dituangkan di media sosial dapat menjadi  energi positif dan juga menginspirasi banyak hal, terutama di kalangan anak muda. Bahkan dengan berbagi informasi positif dan inspirasi, terkadang mampu membantu mewujudkan keinginan.

Menyadari hal tersebut, Nissin, sebagai brand yang telah terpercaya memberikan konsumen Indonesia produk biskuit berkualitas tinggi sejak tahun 1970-an menggelar acara campaign Nissin “Mendadak Eksis”, sebuah wadah untuk pemuda dan pemudi Indonesia mengasah bakatnya sekreatif mungkin melalui videocontest.

“Kami berharap melalui program Nissin “Mendadak Eksis” ini Generasi Muda terus terpacu untuk mengembangkan kreatifitas dan bakat yang mereka miliki. Program ini dengan mengajak konsumen Nissin Wafers dan Nissin Biskuit Kelapa Ijo untuk tampil eksis, para peserta dapat mengikuti video kontes ini sesuai dengan bakat mereka masing-masing. Mulai dari akting, menyanyi, parodi atau stand up comedy, main musik, musikalisasi puisi, dance, dan sebagainya,” jelas Meni selaku Brand Manager Nissin.

Perhelatan tersebut diselenggarakan dimulai tanggal 1 Februari 2015 dan berakhir 31 Maret 2015. Di akhir periode akan dipilih 2 pemenang utama yang akan berkesempatan main di film “Bulan  Terbelah  di  Langit Amerika” yang akan syuting di New York, Amerika.

“Kami sangat mengapresiasi ekspresi positif mereka. Oleh karena itu, sebagai brand yang dekat dengan remaja,  kami bermaksud memberikan dukungan dan kesempatan agar mereka dapatmenyalurkan kreatifitas dan ide-ide segar yang dimiliki. Sebagai bukti dari semuanya itu, hari ini kami menggelar program Nissin “Mendadak Eksis” bersama Nissin Wafers & Nissin Biskuit Kelapa Ijo, ayo raih mimpimu dengan cara menunjukkan kemampuan bakatmu kepada publik  secaralebih positif,” ujar Meni

Dalam pencarian bakat ini, Nissin Biskuit akan melakukan Roadshow ke beberapa kota Besar diIndonesia. Acara Roadshow ini dilaksanakan pada Universitas dan Mall, dimulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar, yang dimulai dari tanggal 6 February 2015 – 15 Maret 2015.

Antusias peserta untuk mengikuti audisi Nissin “Mendadak Eksis” sangat tinggi, mulai dari peserta dari kalangan Mahasiswa bahkan dari luar kalangan Mahasiswa turut serta mengikuti audisi ini. Setelah Jabodetabek dan Bandung, di Surabaya roadshow berlangsung di Universitas Airlangga pada tanggal 4 - 5 Maret 2015, dan di Mall City of Tomorrow pada tanggal 6 – 8 Maret 2015.

Pada roadshow ini juga akan dilaksanakan Coaching Clinic yang diisi oleh para aktor senior yaitu Yayu Unru dan Ringgo Agus Rahman. Coaching Clinic diadakan untuk membekali peserta dengan ilmu dalam berakting, berbagi tips dan pengalaman dari para Aktor senior, yang akan bergunadalam mengikuti audisi Nissin “Mendadak Eksis”, juga dapat menjadi bekal bagi para peserta dalam mengembangkan bakatnya di dunia seni peran.

“Bibit – bibit baru sering didapat dari audisi – audisi program pencarian bakat. Semoga coaching clinic ini bisa menambah skill bagi para peserta ke depannya dalam dunia seni peran, dan juga dengan Program Nissin “Mendadak Eksis” ini, selain bisa eksis, para peserta bisa menyalurkan bakat, hobi yang dapat menginspirasi orang lain secara positif,” tambah Ringgo Agus Rahman.

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…