Saya adalah nasabah setia bank mega sejak tahun 2009. Pada bulan Agustus 2014, kartu kredit Mega saya sudah memasuki masa expired. Karena lupa lapor update data alamat terbaru, maka sesuai aturan yang berlaku kartu pengganti tidak terkirim dan telah dimusnahkan oleh Bank Mega.
Oleh sebab itu pada bulan Januari 2015, saya menelepon customer service untuk meminta penggantian kartu baru dan penyesuaian data terbaru. Akan tetapi hingga saya menuliskan surat ini, kartu pengganti belum diterima. Padahal surat korspondensi lain dan tagihan kartu kredit Mega selalu sampai ke alamat baru saya.
Gunawan, Bekasi
Utaragun@abcplastindo.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…