Rolls-Royce Motor Pamerkan Keindahan Desain

NERACA

Sangat penting bagi kami untuk terhubung dengan para desainer ini saat kreativitasnya berlimpah, serta baru lulus dari universitas dan perguruan tinggi desain. Cherica dan Michelle mengusung pemahaman yang mendalam soal tekstur dan aplikasi yang berbeda dalam desain.

Ketika dikombinasikan dengan keahlian yang dimiliki tim Bespoke, kami dapat mencapai batas-batas baru dalam desain otomotif. Hal ini memungkinkan kami untuk menggabungkan beragam bahan yang berharga, indah dan alami pada mobil kami,” ungkap Giles Taylor.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat penggabungan berbagai bentuk seni, industri sedikit terpisahkan dan terbagi-bagi; batasan-batasan bercampur dengan seni, desain dan budaya kontemporer.Rolls-Royce Motor Cars merangkul industri ini, mengawinkan visi kontemporer dan ketrampilan dengan keunggulan dalam bidang desain dan rekayasa,” katanya.

Penggabungan industri ini, dengan kemewahan sebagai jantungnya, di mana Rolls-Royce Motor Cars adalah pusatnya, memberikan kami kesempatan untuk menawarkan lebih dari sekadar mobilkepada para pelanggan kami.

Penerapan praktek dan teknik terbaik dari industri ini telah memungkinkan kami untuk memuaskan kebutuhan pelanggan, serta memposisikan Rolls-Royce Motor Cars pada puncak percampuran keunggulan desain, mode dan rekayasa.

Hayed dan Lusby bergabung di departemen Bahan Baku dan Warna. Mereka bertanggungjawab atas desain lukisan eksterior dan warna kulit serta tekstur interior. Mereka juga memilih warna dan garis hiasan yang akan saling melengkapi. Mereka bekerjasama dengan para desainer eksterior dan interior otomotif.

“Desain warna dan bahan adalah benang merah di sepanjang hidup manusia,” ujar Haye. “Yang saya maksudkan tidak hanya kain; banyak dari apa yang telah kami ambil telah didesain secara khusus untuk menciptakan sebuah suasana atau kesan tertentu, atau untuk membangkitkan sebuah emosi tertentu. Perpaduan bahan juga samapenting seperti desain itu sendiri; elemen-elemen ini saling berpadu.”

Related posts