Tengku Zafrul Resmi Pimpin CIMB Group

NERACA

Kuala Lumpur - CIMB Group mengumumkan bahwa Bank Negara Malaysia telah menyetujui pengangkatan Tengku Dato' Zafrul Aziz sebagai Group Chief Executive and Executive Director CIMB Group. Penunjukan tersebut berlaku sejak Jumat (27/2). Sebelumnya, Tengku Zafrul bergabung dengan CIMB Group pada 2 Januari 2014, dan diserahi tugas menjadi Pelaksana Tugas Group Chief Executive Officer pada 1 September 2014.

"Saya ucapkan selamat kepada Tengku Zafrul atas pengangkatannya. Melihat kinerja yang diperlihatkannya ketika menjabat sebagai Pelaksana Tugas Group CEO sejak 1 September 2014, dewan semakin yakin bahwa beliau memang mampu memimpin CIMB Group,” jelas Dato' Sri Nazir Razak, Chairman CIMB Group, di Kuala Lumpur, Malaysia, kemarin.

Tengku Zafrul, lanjut dia, sudah memulai pelaksanaan program T18 dengan mengambil sejumlah langkah awal termasuk melakukan penyegaran di jajaran pimpinan dan struktur organisasi, meningkatkan proses kerja dan menekan biaya operasional unit wholesale banking. “Saya juga berharap bisa terus menjalin kerja sama yang baik dengan beliau untuk jangka waktu yang lama," tukas Sri Nazir. [rin]

Related posts