GO-JEK: Penjemput, Antar Barang, Hingga Layanan Berbelanja

Kini dengan aplikasi GO-JEK dari PT GO-JEK Indonesia, kita akan semakin mudah dalam mendapatkan layanan transportasi ojek yang cepat, mudah dan aman dari smartphone. Aplikasi GO-JEK akan membantu konsumen untuk langsung terhubung ke pengendara ojek setiap saat. Untuk menggunakan aplikasi, setelah download aplikasi GO-JEK ke smartphone konsumen harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah itu barulah konsumen bisa memanfaatkan 3 layanan yang disediakan oleh PT GO-JEK Indonesia.

Namun tidak hanya memberikan pelayanan mengantar saja, GO-JEK juga bisa pesan ojek untuk menjemput. Untuk menggunakan layanan ini konsumen hanya diminta untuk mengisi lokasi penjemputan, tempat yang ingin dituju dan waktu penjemputan yang diinginkan. Selain itu, konsumen juga bisa langsung mendapatkan informasi biaya yang harus mereka keluarkan tanpa perlu lagi melakukan proses tawar menawar dengan pengendara ojek.

Jika sudah ada pengendara GO-JEK yang menerima panggilan dari konsumen, konsumen akan langsung mendapat informasi berupa foto, nama, dan kontak pengendara GO-JEK serta estimasi waktu pengendara sampai ke lokasi penjemputan. Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen, layanan GO-JEK juga akan memberikan masker dan penutup rambut gratis kepada konsumen yang memanfaatkan layanan transportasi GO-JEK.

Selain layanan pemesanan transportasi, layanan kurir cepat juga bisa membantu Anda untuk mengirim barang dengan sangat cepat. Untuk memanfaatkan layanan kurir cepat, konsumen hanya perlu mengisi lokasi pengambilan paket dan tujuan pengiriman disertai kontak tambahan jika pemilik akun bukan pengirim atau penerima paket. Konsumen juga akan diminta untuk mengisi waktu pengambilan barang dan informasi mengenai paket yang akan dikirim.

Dan yang paling menarik dari aplikasi GO-JEK adalah layanan berbelanja. Dengan aplikasi GO-JEK, konsumen kini bisa membeli apa saja tanpa perlu datang ke toko. Untuk layanan ini konsumen bisa meminta pengemudi GO-JEK untuk menalangi biaya belanja hingga Rp 1.000.000. Untuk menggunakan layanan belanja konsumen hanya perlu mengisi lokasi tempat belanja, jenis barang yang ingin dibeli dan estimasi biaya belanja yang harus dikeluarkan. Kemudian konsumen juga wajib mengisi informasi lokasi pengiriman barang belanjaan serta waktu pengiriman barang yang diinginkan.

Saat ini aplikasi GO-JEK telah didukung lebih dari 1000 armada ojek di Jabodetabek. Untuk Anda yang penasaran ingin mencobanya aplikasi GO-JEK telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. PT GO-JEK Indonesia juga memberikan Go-JEK Credit secara cuma-cuma kepada setiap konsumen yang mengundang teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi GO-JEK.

Related posts