Tokopedia Menggelar Temu Toppers - “Improve Your Sales And Products Quality”

Tokopedia Indonesia bekerjasama dengan Women’s Health Indonesia menggelar Temu Toppers dengan tema “Rahasia Sukses Berjualan Online: Improve Your Sales and Products Quality”. Temu Toppers merupakan forum rutin dwi mingguan yang mempertemukan penjual dan atau pembeli Tokopedia untuk berdiskusi secara langsung mengenai dunia internet, e-commerce, serta membahas fitur-fitur yang dimiliki Tokopedia.

Temu Toppers juga menerima saran untuk pengembangan fitur Tokopedia. Selain itu, tim Tokopedia akan memberikan sesi presentasi yang relevan untuk peserta Temu Toppers. Selain untuk pengguna Tokopedia, Temu Toppers juga sering mengadakan workshop yang ditujukan untuk UMKM lokal yang belum menjadi pengguna Tokopedia, agar mereka bersemangat dan yakin untuk memulai bisnis mereka secara online.

Acara yang dilangsungkan pada Rabu, 25 Februari 2015 di Demang Café, Jakarta Pusat ini menghadirkan Pangesti Bernardus selaku Editor in Chief Women’s Health Indonesia dan Alvin Aula Akbar, Business and Merchant Development Tokopedia sebagai pembicara. Selain para merchant Tokopedia, komunitas Women’s Health Indonesia juga datang sebagai peserta untuk acara ini. Para pembicara akan memberikan informasi kepada para peserta bagaimana cara mengemas produk makanan sehat, produk yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di kota-kota besar.

“Tokopedia sangat senang bisa bekerjasama dengan majalah Women’s Health Indonesia di kegiatan ini. Acara ini kami yakini memberikan manfaat yang besar bagi para pesertakarena kualitas dari sebuah produk merupakan faktor yang sangat penting untuk meningkatkan penjualan. Selain itu, pengemasan produk yang menarik juga bisa menjadi nilai tambah dari suatu produk yang dipasarkan. Kami harap Tokopedia dan Women’s Health Indonesia terus konsisten melakukan kegiatan edukasi seperti ini,” ujar Siti Fauziah, Public Relations Executive Tokopedia.

Puluhan peserta yang hadir terlihat sangat antusias dalam mendengarkan pemaparan dari para pembicara. Mereka juga aktif bertanya tentang packaging yang baik untuk produk mereka dan juga trik, serta tips meningkatkan penjualan di Tokopedia. Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama pembicara dan seluruh peserta.

Related posts