Paramout Land Ground Breaking Virginia Village - Rumah Compact Mewah Di Gading Serpong

NERACA

Tangerang - Paramount Land kembali menggelar acara ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan Virginia Village di Gading Serpong, Tangerang. Sebanyak 562 unit rumah-rumah compact mewah di Virginia Village yang ditargetkan untuk keluarga muda kelas menengah atas ini telah diluncurkan 19 Agustus 2014 lalu dan habis terjual saat di-launching’. Acara ground breaking ini dihadiri oleh para konsumen yang telah membeli Virginia Village, agen pemasaran, kontraktor dan segenap jajaran manajemen Paramount Land.

”Virginia Village memiliki tampilan rumah compact yang mewah dengan desain tata ruang yang sangat efisien, memperhatikan factor kesehatan dengan adanya cross ventilation yang menjamin sirkulasi udara. Tersedia tiga pilihan ukuran luastanah 4x8 m2 denganluas bangunan 40 m2, luas tanah 5x8 m2 dengan luas bangunan 49 m2 dan luas tanah 6x8 m2 dengan luas bangunan 57 m2. Setiap unit terdiridari 2 lantai, kamar tidur utama yang luas, lengkap dengan kamar pembantu atau ruang jemur, dan setiap unit menghadap utara atau selatan. Harga saat launching pun sangat menarik yaitu di kisaran Rp 579 - 968 juta per unit,” ujarnya.

Aryo menambahkan bahwa Virginia Village juga dilengkapi dengan hutan kota seluas 1 hektar sebagai paru-paru kota dan memiliki jaringan infrastruktur listrik dan telepon yang dibangun di bawahtanah (underground). Selain itu Virginia Village dilengkapi dengan fasilitas seperti club house, kolam renang, jogging track, children playground, gym, bridge park, dan outlet retail.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme konsumen yang luar biasa terhadap Virginia Village yang telah habisterjual pada tahun 2014 lalu. “Sebagai bentuk komitmen Paramount Land secara konsisten kepada konsumen, kami melaksanakan acara ground breaking sebagai awal pembangunan Virginia Village di kota Gading Serpong. Kami optimis klaster ini dapat selesai sesuaiharapan dan siap diserahterimakan kepada konsumen pada bulanJuni 2016,” ujarnya.

FransWongso, Direktur Paramount Land yang membawahi divisi Delivery Services, customer care dan estate management, menambahkan sesuai komitmen Paramount Land akan terus membina komunikasi dua arah lebih aktif dengan para konsumen baik melalui newsletter, magazine maupun customer portal, serta meningkatkan berbagai pelayanan dengan tujuan agar konsumen dapat mengikuti perkembangan pembangunan rumahnya selama, hingga pada akhirnya konsumen merasa puas pada saatnya produk diserahterimakan dengankualitas terbaik sesuai dengan yang diharapkan, bahkan lebih.

Kota Gading Serpong merupakan salah satu perkotaan yang berkembangdengan sangat pesatdan merupakan sebuah new economic hub karena letaknya yang sangats trategis di tengah-tengah pengembanganproperti oleh pengembang-pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki banyak akses seperti akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol Jorr, Gading Serpong juga dilengkapi banyak fasilitas seperti hospitals, hotels, lapangan golf, mal, giant danhypermart serta pertokoan lainnya.

Berbagai fasilitas pendidikan pun lengkap di Gading Serpong seperti sekolah-sekolah bertaraf internasional antara lainTarakanita, Stella Maris, BPK Penabur, dan Pahoa, serta universitas-universitas ternama seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, dan Surya Institute. Semua fasilitas inisangat menunjang perkembangan Gading Serpong lebih pesatlagi di tahun-tahun mendatang.

Paramount Land, yang merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Selain bergerak di bisnis properti, Paramount Enterprise juga memiliki jaringan hotel yang berkembang pesat.Saat ini Paramount Enterprise memiliki dan mengelola 6 hotel di daerah Gading Serpong, Magelang dan Malang dan segera akan membangun hotel-hotel baru di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan dankota-kotabesar lain. Selain itu Paramount Enterprise juga memiliki Bethsaida Hospitals dan unit-unit usahalainnya. Kedepan unit-unit usaha tersebut akan dikembangkan secara lebih agresif demi meningkatkan recurring income perusahaan.

Related posts