Pada Tanggal 7 Januari 2015, saya membawa unit Nexus 7 yang bermasalah setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan keservice center Mangga Dua Square.
Petugas menjanjikan perbaiikan memakan waktu sekitar 3-4 minggu. Namun sampai surat ini saya kirimkan, unit belum selesai diperbaiki tanpa ada penjelasan.
Saya sudah komplain melalui telepon, live chat dan email, tetapi tidak ada yang bisa memberi jawaban kapan unit saya akan selesai diperbaiki.
Michael, Bekasi
mo_mik_3@yahoo.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…