Tugu Mandiri Ingin Tingkatkan Layanan Ritel - Gandeng CIMB Niaga

NERACA

Jakarta - Nasabah dan calon nasabah Asuransi Jiwa serta Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP) Dana Pensiun - DPLK Tugu Mandiri semakin dimudahkan dengan hadirnya layanan transaksi pembayaran real time online melalui ATM CIMB Niaga.

Layanan hasil kerja sama Tugu Mandiri dan Bank CIMB Niaga ini bertujuan meningkatkan pelayanan di pasar ritel serta mendukung peningkatan kesadaran masyarakat akan perlindungan Asuransi Jiwa serta Dana Pensiun DPLK Tugu Mandiri.

Pejabat Sementara Direktur Utama Tugu Mandiri, Fauzi Arfan mengatakan, kini nasabah program DPLK Tugu Mandiri dan jiwa memiliki metode pembayaran premi dan iuran program cukup lengkap, yaitu debit/transfer rekening dan mesin ATM.

“Nasabah dapat memilih salah satu metode pembayaran yang paling nyaman untuk dapat memiliki beragam program perlindungan asuransi dan dana pensiun/pesangon Tugu Mandiri,” katanya di Jakarta, Selasa (24/2).

Transaksi melalui ATM ini, lanjut Fauzi, sementara hanya tersedia bagi nasabah dan calon nasabah yang memiliki ATM CIMB Niaga. Ke depannya, kerja sama dimungkinkan bakal ditingkatkan ke pemanfaatan e-Channel lain, seperti mesin electronic data capture (EDC), BizChannel, Auto Debit, Rekening Ponsel, Virtual Account, Self Service Terminal (SST), CIMBClicks, Kartu Debit dan Kredit.

Senada, Chief Financial Institution & Non Banking Financial Institution PT Bank CIMB Niaga Tbk, Habsari Budhi Utami mengungkapkan, dalam peningkatan layanan dan produk untuk para nasabah, CIMB Niaga memberikan beragam fasilitas yang dapat dinikmati melalui e-channel. Dia berharap fasilitas ini dapat memberikan kemudahan dan pengalaman yang lebih personal khususnya untuk para nasabah Asuransi Jiwa Tugu Mandiri.

“Kami melakukan spesialisasi industri dalam pengembangan bisnis diantaranya yang ditawarkan kepada Dana Pensiun dan DPLK sehingga lebih fokus dan memberikan nilai tambah tidak hanya bagi institusinya juga kepada para anggotanya,” tutur Habsari.

Kerja sama ini menjadi momentum penting untuk mengembangkan bisnis di pasar ritel asuransi jiwa dan program Dana Pensiun. “Layanan transaksi melalui ATM ini akan memperluas jangkauan Tugu Mandiri ke pasar ritel asuransi jiwa dan dana pensiun," tandasnya. [ardi]

BERITA TERKAIT

Wisuda Siswa Magang, DNA Initative Tingkatkan Transfer of Technology pada Siswa SMK

Wisuda Siswa Magang, DNA Initative Tingkatkan Transfer of Technology pada Siswa SMK NERACA Tangerang - Bertempat di 10NZ Place Alam…

MANDIRI LAYANI KOREA TRAVEL FAIR

kiri ke kanan. Dubes Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang Beom, SVP Credit Card Bank Mandiri Vira Widiyasari dan Wakil…

BRI Syariah Siapkan Layanan Digital untuk IAIN Bukittinggi

      NERACA   Bukittinggi - PT Bank BRI Syariah Tbk berinovasi untuk meningkatkan jasa dan layanan perbankan syariah…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Akulaku Suntik Dana Rp500 Miliar ke Bank Yudha Bhakti

  NERACA   Jakarta – Perusahaan teknologi finansial (tekfin) berskala internasional, Akulaku, menyuntikkan dana ratusan miliar rupiah ke Bank Yudha…

Wakaf Asuransi Syariah Punya Potensi Berkembang

    NERACA   Jakarta - Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI) menilai wakaf asuransi syariah mempunyai potensi yang besar untuk…

Indonesia Re Catat Big Loss Klaim Meningkat - Banyak Bencana

      NERACA   Jakarta - BUMN reasuransi, Indonesia Re, mencatatkan, big loss klaim reasuransi mengalami peningkatan signifikan selama…